Ekonomi

Tinjau Pasar Rakyat Lepin, Walikota Dumai Berbincang Dengan Para Pedagang

Redaksi Redaksi
Tinjau Pasar Rakyat Lepin, Walikota Dumai Berbincang Dengan Para Pedagang

DUMAISATU.COM -Peninjauan ini dilaksanakan oleh Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS untuk melihat kegiatan jual beli yang dilaksanakan pada Pasar Rakyat Lepin yang baru saja dibuka oleh Pemko Dumai satu hati sebelumnya, Minggu (17/12/2023).

Wali Kota Dumai berbincang dengan para pedagang sambil membeli beberapa bahan pokok. H. Paisal turut meninjau fasilitas yang sudah tersedia di Pasar Rakyat Lepin ini. Dalam perbincangan, H. Paisal mengingatkan para pedagang untuk menjaga fasilitas yang telah tersedia.

"Kita ingin masyarakat dan para pedagang bisa menjaga fasilitas yang tersedia. Perlahan lahan fasilitas ini akan kita tambah dan lengkapi lagi, agar transaksi dagang jual beli yang terjadi terasa nyaman" ujar H. Paisal.

Pedagang turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang nomor satu di Kota Dumai ini karena telah memberikan fasilitas yang memadai dan mumpuni pada Pasar Rakyat Lepin ini.

Para pedagang turut antusias berbincang dengan Wali Kota Dumai. Pedagang dan masyarakat yang berbelanja juga berterima kasih kepada H. Paisal sebab kehadiran Pasar Rakyat Lepin ini memudahkan masyarakat sekitar untuk berbelanja bahan pokok.*

Penulis: Redaksi

Editor: Rezi AP


Tag:Pemko DumaiWalikota Dumai