Ekonomi

Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit dan Masyarakat, TNI Menyelenggarakan Bazar Murah

Redaksi Redaksi
Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit dan Masyarakat, TNI Menyelenggarakan Bazar Murah

DUMAISATU.COM -Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Yusrizal, S.Sos., M.Si menghadiri Bazar TNI Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang bertempat di Makodim 0320, Selasa (02/04).

Bazar TNI yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia ini terhubung secara daring ke Mabes TNI yang bertujuan untuk menciptakan Bazar murah kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Adapun yang dijual dalam Bazar TNI tersebut diantaranya adalah kebutuhan pokok seperti sembako dan ada juga UMKM, terlihat di lapangan sangat ramai pembeli dari masyarakat dikarenakan harga jual yang murah.

Dalam arahannya Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan yang membacakan sambutan Panglima TNI mengucapakan terima kasih kepada seluruh satuan TNI yang telah melaksanakan bazar murah.

"Inilah wujud bukti TNI selalu bersama dengan masyarakat, tujuan bazar ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit serta masyarakat yang ada di sekitar satuan-satuan TNI, saya merasa bangga karena setiap kegiatan bazar selalu mendapat respon yang baik," sebutnya.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0320 Letkol Antony Tri Wibowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia bazar, para sponsor dan para mitra yang telah ikut mendukung dan mensukseskan atas terselenggaranya kegiatan bazar TNI dengan tertib, lancar dan meriah.

"Adapun kegiatan bazar ini dilaksanakan atas perintah komando atas yang mana bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan para prajurit, pns serta masyarakat yang berada di lingkungan Kodim 0320 Dumai dalam menyambut hari raya idul fitri," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga Makodim 0320 memberikan bantuan sosial kepada para Veteran dan masyarakat yang diberikan langsung oleh Asisten I, Dandim 0320, Kapolres Dumai, serta kegiatan dilanjutkan ke stan Bazar untuk peninjauan.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Forkopimda, Kadis Perindag, Perwakilan Bulog, Kadin, Ketua Persit beserta Pengurus, Ketua Jalasenastri, Para Perwira, Bintara, Tamtama Kodim 0320 Dumai dan Masyarakat.*

Penulis: Redaksi

Editor: Hendra Gunawan


Tag:Bazar MurahBerita DumaiKodim 0320 Dumai