Ekonomi

Enam Titik Pasar Ramadhan di Kota Dumai


Enam Titik Pasar Ramadhan di Kota Dumai
Ilustrasi
DUMAISATU.COM - Pasar Ramadhan 2016 hanya dibuka di enam titik sesuai hasil rapat pihak Kantor Pelayanan Pasar (KPP) Kota Dumai. Enam titik tersebut adalah depan Pasar Senggol Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro tepatnya di samping Kantor Cabang BNI. Lalu di Jalan Hasanuddin tepatnya di Simpang Jalan Anggur. Sedangkan untuk di Bukit Kapur pihaknya belum memastikannya.
 
"Saat ini baru enam titik yang sudah positif menjadi pasar Ramadhan," terang Kepala KPP Kota Dumai, Bambang Wardoyo, kemarin.
 
Dijelaskannya, bahwa pihak dinas juga menyiapkan satu titik lagi, tepatnya di Jalan Sudirman Ujung. Namun titik tersebut hanya menjadi alternatif. Karena hingga saat ini kepastian lokasi ini belum dibahas lebih lanjut.
 
Awalnya direncanakan bakal dibuka di tujuh titik pada tahun ini. Jumlah ini sama seperti tahun lalu. Namun kini hanya dibuka enam titik pasar Ramadhan.
 
Menurut mantan kepala Kantor Satpol PP Dumai ini, pembukaan titik pasar Ramadhan mempertimbangkan arus lalu lintas di sekitar lokasi. Ia berupaya agar nantinya tidak terjadi kemacetan di titik pasar Ramadhan tersebut.
 
(red/trp) 
Penulis:


Tag:Pasar RamadhanRamadhan Dumai