Saat Demo Golden Zone, King Zone Tetap Buka?

Rabu, 09 Oktober 2019 12:46:00
BAGIKAN:

DUMAISATU.COM - Aksi unjuk rasa merupakan menyuarakan pendapat terhadap satu hal yang dinilai suasana tidak kondusif. Kali ini, Gerakan Masyarakat Anti Maksiat (GMAM) Kota Dumai melakukan aksi di Gelanggang permainan (Gelper) Golden Zone.

Pantauan di lapangan, puluhan masa dari Barisan Muda LAMR Dumai, Laskar Pembela Islan (LPI), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Gerakan Muslim Bersatu Kota Dumai.

Puluhan personil kepolisian juga turun ke lokasi mengamankan aksi unjuk rasa. Pintu masuk Golden Zone tutup, terlihat ganjil pelaku usaha yang sama King Zone bebas buka menjalankan usahanya, jarak usaha 100 meter dari Golden Zone.

Aksi masa dilakukan mediasi oleh pihak keamanan, juga terlihat beberapa anggota DPRD Dumai hadir beberapa saat aksi berlansung.

Ketua Karang Taruna Kota Dumai, Yulius Medi mengatakan, apresiasi terhadap aksi dilakukan di Golden Zone. Aksi yang terhormat untuk memberantas maksiat di Kota Dumai ini.

"Saya sebagai warga Dumai mendukung aksi tersebut, tapi jangan jadi manfaat oknum tertentu dari aksi tersebut," ungkap Yulius Medi, Rabu (09/10/2019).

Lanjut Yulius Medi, ada terlihat ganjil, bukan dari aksinya tetapi kegiatan tersebut bukan hanya Golden Zone. "Saya melintas saat aksi tadi, tapi anehnya kegiatan yang sama King Zone terlihat terbuka bebas," ungkap Yulius Medi.* (rz/red)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Melahirkan Wartawan Hebat, PJC Dumai Wisuda Angkatan Pertama

    DUMAISATU.COM - Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) Kota Dumai akan menggelar wisuda angkatan pe

  • PWI Dumai Peduli Asap, Bagikan 7.100 Lembar Masker

    DUMAISATU.COM - Kualitas Udara di Dumai berstatus tidak sehat. Data ISPU Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau

  • Rudi Junaidi: Warga IPMR Dumai Harus Jaga Kekompakan

    DUMAISATU.COM - Ketua Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Dumai, Rudi Junaidi mengajak warga Dumai suku Minang untuk tetap men

  • KSOP Dumai Himbau Aktifitas Pelayaran Waspada Cuaca Buruk

    DUMAISATU.COM - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas 1 Dumai, meminta perusahaan pelayaran dan agen kapal dalam

  • KOMENTAR