• Home
  • Peristiwa
  • KTV Comforta Hotel Dumai Pekerjakan Anak Dibawah Umur

KTV Comforta Hotel Dumai Pekerjakan Anak Dibawah Umur

Minggu, 01 April 2018 13:12:00
BAGIKAN:
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Menjalani usaha dunia hiburan malam manageman hotel Comforta kedapatan anak-anak Berdasarkan usia yang Menyelam melayani tamu KTV.

Terungkapnya pihak manageman Comforta memperkejakan anak-anak di bawah usia ini setelah tim gabungan Polres Dumai yang menggelar operasi yang meningkatkan pekerja anak-anak dibawah usia disalah satu ruang karaoke KTV Comforta, Ahad (1/4) dini hari.

Anak dibawah umur berinisal YRS (17) warga jalan Sawadaya, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur ini terlihat menemani tamu KTV dan terkejut melihat kedatangan puluhan petugas.

Melihat kedawanan petugas membuat korban korban dan saat melakukan pemeriksaan ternyata YRS merupakan anak yang masih dibawah umur.

Sementara itu Eka yang merupakan salah satu Manajer Hotel dikonfirmasi media, Ahad (1/4) mengaku tidak tahu hal itu.

“Mana ada kami cadangan anak umur panjang,” imbas ayahku saat ditanya pesan singkatnya.

Jika diminta, ketikan pihak kepolisian Polres Dumai yang mendapatkan anak-anak yang masih bekerja di ruang tamu disalah satu kamar. KTV Comforta, Eka mulai melembut dan tidak ada tempat-tempat tersebut.

“Silakan saja langsung hubungi pak Aix manager KTV nya pak, yang bertanggungjawab dengan KTV Comforta. Kita tetap 1 manajemen tapi yang bertanggung jawab dilantai 4 KTV itu pak aix namanya,” ujarnya.

Penulis: Agung Xnewss

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Wako Dumai: Mobil Dinas Dilarang Dibawa Mudik

    DUMQISATU.COM - Larangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang larangan menerima parsel dan menggunakan mobil dinas (M

  • Jelang Sahur, Empat Unit Rumah Ludes Terbakar di Dumai

    DUMAISATU.COM - Jelang sahur di hari kedua Ramadhan 1440 H, empat rumah di Kota Dumai terbakar yang terlatak di Jalan Belim

  • Warga Teluk Makmur Dumai, Temukan Mayat Wanita Tanpa Kepala

    Penemuan mayat wanita di pemukiman warga Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, menggegerkan warga setempat, Kamis (02/05/2

  • Januari-April 2019, 144 Orang Penderita DBD di Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Terhitung dari Januari hingga April 2019. Terdapat sedikitnya 144 orang pasien penderita Demam Berdarah

  • KOMENTAR