• Home
  • Olahraga
  • Ikuti Piala Menpora Cup U-12 Zona Riau, Dua Tim Dumai Berangkat ke Bangkinang

Ikuti Piala Menpora Cup U-12 Zona Riau, Dua Tim Dumai Berangkat ke Bangkinang

Jumat, 02 Agustus 2019 12:24:00
BAGIKAN:

DUMAISATU.COM - Wakil Ketua ASKOT PSSI Dumai, Ronny melepas keberangkatan dua tim Dumai yang akan berlaga di ajang Menpora Cup U-12 Zona Riau. Pelepasan dilakukan di Gedung Pendopo Dumai, Jalan Putri Tujuh, Jumat (2/08/2019) pagi.

Dua tim yang dilepas menuju Bangkinang, Kabupaten Kampar adalah SSB Panca Jaya dan SSB Purnama Mandiri. Nantinya kedua tim ini akan bertanding di Stadion Tuanku Tambusai, mulai besok 3 Agustus 2019.

Ronny mewakili Ketua ASKOT PSSI Dumai meminta seluruh pemain dan official yang akan berlaga di Bangkinang untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas serta menjaga nama baik Kota Dumai.

"Selain itu juga diharapkan seluruh pemain bisa menjaga kondisi dan bermain dengan sungguh-sungguh nantinya," jelas Ronny.

Sementara itu, Manajer SSB Purnama Mandiri mengaku sangat antusias dalam hal keberangkatan ini. Apalagi ini pertama kalinya SSB yang baru 1 tahun berdiri mewakili Kota Dumai ke luar daerah.

"Kami manajemen ikut semua apalagi untuk kali perdana kami sangat antusias main ke luar daerah," kata Manager SSB Purnama Mandiri, Fadla Fardosi S.Pd.

Manager SSB Purnama Mandiri juga berharap pertandingan di tingkat Provinsi Riau ini jadi  pembelajaran untuk anak-anak asuhnya. 
"Kita tak bebani anak-anak dengan target tinggi. Cukup diminta main sebaik.mungkin dan mengambil pembelajaran dari pertandingan-pertandingan yang dihadapi," jelasnya.

Sementara itu, pelatih SSB Panca Jaya Yandra Novi mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Dumai agar wakil Dumai bisa berbuat lebih di Bangkinang nantinya.
"Kami harap doa dan dukungannya agar kami, wakil dari Dumai ini meraih hasil yang baik dan bisa berbuat lebih di pertandingan nantinya," pungkas Yandra.

Pelepasan tim U-12 Dumai ini juga dihadiri para pengurus SSB, Pelatih serta penggiat sepakbola junior di Kota Dumai. Hal ini terlihat cukup baik di mana seluruh penggiat saling memberikan dukungan.* (rls)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Dana Investasi Rp1,3 Triliun Masuk Kota Dumai

    DUMAISATU.COM - Dumai memang menjadi tujuan investasi para investor. Tahun ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu

  • Keluhan Perusahaan Lokal, Ada Praktik Monopoli Perusahaan Industri di Dumai, Benarkah?

    DUMAISATU.COM - Sejumlah perusahan industri yang beroperasi di Kota Dumai sudah punya perusahaan pelayaran sendiri, sehingg

  • Saat Demo Golden Zone, King Zone Tetap Buka?

    DUMAISATU.COM - Aksi unjuk rasa merupakan menyuarakan pendapat terhadap satu hal yang dinilai suasana tidak kondusif. Kali

  • Melahirkan Wartawan Hebat, PJC Dumai Wisuda Angkatan Pertama

    DUMAISATU.COM - Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) Kota Dumai akan menggelar wisuda angkatan pe

  • KOMENTAR