• Home
  • Olahraga
  • Ecko Cup U-14 Resmi Dibuka, Diikuti 24 SSB di Dumai

Ecko Cup U-14 Resmi Dibuka, Diikuti 24 SSB di Dumai

Senin, 18 Maret 2019 16:27:00
BAGIKAN:
Istimewa

DUMAISATU.COM - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap pembinaan sepakbola usia dini dan junior di Kota Dumai.

Eko berkali-kali hadir dan membuka berbagai kejuaraan sepakbola junior. Baik itu kejuaraan tingkat usia U-12, U-13, dan U-16.

Kali ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Dumai itu menyelenggarakan iven sendiri yang bertujuan untuk pembinaan pesepakbola junior dan penjaringan bibit baru pesepakbola Dumai.

Iven yang bernama ECKO Cup 1 U-14 tahun 2019 ini resmi dibuka oleh Wawako Eko Suharjo, Minggu (17/03/2019) pagi, di lapangan sepakbola Persekat, Jalan Tarikat, Kelurahan Teluk Binjai, Kota Dumai.

"Semoga menghasilkan bibit unggul. Untuk kita kirim ke piala dunia. Tapi anak-anak semua harus latihan serius, jangan malas," kata Eko memotivasi pemain dalam sambutannya.

Ketua ASKOT PSSI Dumai, Guspian yang lebih dikenal dengan nama Agus Tera, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Dumai atas kepeduliannya pada pesepakbola junior.

Kadispora Dumai, Fauzi Efrizal mengatakan kegiatan ini sangat baik jadi filter anak-anak dari ancaman narkoba dan kejahatan lainnya.

"Dispora yang punya keterbatasan anggaran tetap akan berupaya melakukanya ushaah kegiatan olahraga termasuk di sepakbola," sebut Kadispora Dumai, Fauzi Efrizal.

Koordinator Panitia, Roni Wasaka menyebut turnamen bernama ECKO Cup 1 U-14 tahun 2019 ini diikuti oleh 24 klub/ssb se Kota Dumai.

"Alhamdulillah penggiat SSB di Kota Dumai antusias, baik SSB di wilayah perkotaan maupun dari wilayah Bukit Kapur dan Medang Kampai," jelas Roni.

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE melakukan penendangan bola pertama dalam pertandingan perdana antara PSG A vs Panca Jaya A dengan skor 1-2.

Editor: Iskandar M

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Wako Dumai: Mobil Dinas Dilarang Dibawa Mudik

    DUMQISATU.COM - Larangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang larangan menerima parsel dan menggunakan mobil dinas (M

  • Jelang Sahur, Empat Unit Rumah Ludes Terbakar di Dumai

    DUMAISATU.COM - Jelang sahur di hari kedua Ramadhan 1440 H, empat rumah di Kota Dumai terbakar yang terlatak di Jalan Belim

  • Warga Teluk Makmur Dumai, Temukan Mayat Wanita Tanpa Kepala

    Penemuan mayat wanita di pemukiman warga Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, menggegerkan warga setempat, Kamis (02/05/2

  • Januari-April 2019, 144 Orang Penderita DBD di Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Terhitung dari Januari hingga April 2019. Terdapat sedikitnya 144 orang pasien penderita Demam Berdarah

  • KOMENTAR