Ekonomi

Temui Pedagang di Dumai, Gubri: PSBB Bukan Larangan Tapi Pembatasan


Temui Pedagang di Dumai, Gubri: PSBB Bukan Larangan Tapi Pembatasan
  • DUMAISATU.COM -Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Provinsi Riau bukan Larangan tapi melakukan pembatasan pembatasan agar tidak tertular Covid-19.

"PSBB yang dilaksanakan di daerah kita ini bukan tujuannya untuk melarang tetapi melakukan pembatasan-pembatasan sehingga masyarakat dan kita semua tidak tertular virus Covid-19 yang sampai saat ini menjadi perhatian pemerintah," kata Syamsuar, Rabu (20/05/2020).

Tambahnya, dalam pelaksanaan PSBB juga dibutuhkan kedisiplinan masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan dan arahan serta himbauan pemerintah agar berjalan sesuai apa yang diharapkan.

"Jika masyarakat disiplin tentunya Covid-19 ini cepat teratasi di daerah Riau ini Khususnya dan indonesia pada umumnya," kata Syamsuar.

Syamsuar juga mengajak masyarakat Kota Dumai untuk mengikuti Protokol dan arahan pemerintah seperti wajib menggunakan masker, Physical distancing dan sesering mungkin mencuci tangan agar terhidar dari penularan Covid-19.*

Penulis: Redaksi

Editor: M Ridduan

Sumber: MediaCenterRiau


Tag:Covid 19 DumaiGubernur RiauPSBB DumaiWalikota Dumai