Ekonomi

Satpol PP Bongkar Tenda Dumai Expo 2018 Tak Berizin


Satpol PP Bongkar Tenda Dumai Expo 2018 Tak Berizin
Istimewa

DUMAISATU.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan pembongkaran, terhadap puluhan tenda atau stand bazar tanpa izin di Taman Bukit Gelanggang (TBG). Puluhan tenda itu rencana akan dijadikan lokasi bazar dalam acara Dumai Expo 2018, Kamis (19/04/18)

Pembongkaran yang dilakukan Satpol PP itu sesuai dengan surat perintah dari pihak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Dumai. Dimana stand bazar kerucut itu tak milik izin dan bukan milik pemenang kegiatan Expo 2018 dalam hal ini Event Organizer (EO) PT Mahudun.

"Hari ini, kita melakukan pembongkaran terhadap puluhan tenda atau stand kerucut yang ada di Taman Bukit Gelanggang yang berdiri tanpa izin," ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai Bambang Wardoyo.

Lanjut Bambang menceritakan, untuk tenda yang terdapat di sepanjang Jalan Sudirman itu pihaknya belum menerima surat perintah untuk dilakukan pembongkaran.

"Kita hanya lakukan printah sesuai surat yang diberikan DPMPTSP Kota Dumai untuk melakukan pembongkaran tenda kerucut yang terdapat di Taman Bukit Gelanggang. Selain itu kita belum tau," tutup Bambang Wardoyo.

Penulis: Deka Handani

Penulis:


Tag:Dumai Expo 2018