Ekonomi

Buruan, Ada Promo Diskon di PLN Dumai


Buruan, Ada Promo Diskon di PLN Dumai
Istimewa

DUMAISATU.COM - PT PLN UP3 Dumai Sosialisasi promo dan diskon besar-besaran untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Dumai

Manager PLN UP3 Dumai, Suharno menjelaskan, ada 4 jenis diskon yang sedang digencarkan kepada seluruh  masyarakat terutama pelanggan di seluruh Indonesia.

"Bagi masyarakat yang ingin menambah daya akan mendapatkan diskon 50 persen yang berlaku hingga 30 April 2019 mendatang," ujar Suharno, Rabu (13/03/2019).

Selain itu lanjutnya menjelaskan, bagi pelanggang pemasang baru juga mendapatkan diskon 50 persen dengan daya 450 va hingga 900 va yang masa berlaku hingga 31 Desember 2019 dan bagi pelanggan industri menengah dan besar layanan reguler dan premium juga mendapatkan tarif diskon pemakaian Kwh sebesar 30 persen.

"Kita juga memberikan intensif berupa diskon tarif sebesae Rp 52/Kwh bagi pelanggan rumah tangga mampu dengan 900 va hingga RTM," jelasnya.

Disamping itu ia menambahkan, target PLN dalam memberikan promo ini bertujuan agar pelanggan yang menggunakan daya 450 va beralih ke daya 900 va. Sementara untuk daya 900 va ada dua yakni, subsidi dan non subsidi menjadi sasaran utama serta mendapatkan diskon.

"Intinya, promo ini untuk meningkatkan konsumsi pemakaian listrik kepada masyarakat, khususnya di Kota Dumai," tutupnya. (Cr1)

Penulis:


Tag:Berita DumaiPLN Dumai