CSR  -
CSR

Wilmar Dumai Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

admin admin
Wilmar Dumai Salurkan Bantuan Korban Kebakaran
Managemen Wilmar Dumai melalui General Manager Tenang Sembiring menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.
DUMAISATU.COM - Perusahaan Wilmar Group menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah di Jalan Bintan, Gang Kuini, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, yang secara langsung penyerahan bantuan dipimpin General Manager Wilmar Dumai-Pelintung, Tenang Sembiring bersama jajarannya, Sabtu (2/4/16).
 
"Inilah bentuk kepedulian Wilmar tehadap masyarakat yang sedang mengalami musibah dan butuh bantuan. Kami dari perusahaan langsung menyerahkan bantuan dalam rangka untuk mengurangi beban masyarakat korban kebakaran rumah," kata Tenang Sembiring, usai menyerahkan bantuan yang diserahkan kepada Lurah Bintan bersama perwakilan korban kebakaran rumah.
 
Dikatakan Tenang, adapun bantuan dari perusahaan Wilmar Group yang diserahkan kepada korban kebakaran rumah diantaranya minyak goreng 10 kotak, peralatan sekolah, peralatan MCK, pakaian, peralatan salat, mainan anak-anak, susu balita, politank air beserta air bersihnya, obat-obatan serta fogging ditempat pengungsian bagi korban kebakaran rumah.
 
"Kami mewakil perusahaan Wilmar Group turut berduka atas musibah yang menimpa masyarakat korban kebakaran rumah ini. Semoga bantuan yang kita serahkan ini benar-benar bermanfaat dan kepada korban kebakaran untuk tabah menghadapi cobaan ini," ucap Tenang Sembiring, GM Wilmar Dumai-Pelintung.
 
Sementara Lurah Bintan, Norzam mewakili masyarakatnya mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan saluran bantuan dari perusahaan Wilmar Group ini. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat korban musibah kebakaran yang terjadi, Jumat dini hari lalu tersebut.
 
"Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan oleh Wilmar Group ini. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban yang mendapatkan ujian musibah kebakaran rumah," ucap Norzam, kepada jajaran managemen perusahaan Wilmar Group di Dumai.
 
(rdk/rls)
Penulis: admin


Tag:Kebakaran DumaiWilmar Dumai