• Home
  • CSR
  • Pemko Dumai Terima Bantuan Ambulance Bank Riau Kepri

Pemko Dumai Terima Bantuan Ambulance Bank Riau Kepri

Senin, 07 November 2016 11:16:00
BAGIKAN:
DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai mendapat bantuan satu unit mobil Ambulance dari Bank Riau Kepri. Bantuan itu secara langsung diterima Walikota Dumai, Zulkifli AS yang diserahkan Dirut BRK, DR. Irvan Gustari. 
 
Walikota Dumai, Zulkifli AS mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT. Bank Riau Kepri, karena sudah memberikan bantuan satu unit mobil ambulance untuk menunjang pelayanan kesehatan di Kota Dumai. 
 
"Saya mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas pemberian Ambulance tersebut dan berharap bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi masyarakat," ucap orang nomor satu di Kota Pelabuhan dan Industri ini, kemarin. 
 
Sementara Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas pemberian Ambulance tersebut dan berharap dapat digunakan oleh masyarakat khususnya di Kota Dumai. 
 
Menurutnya, mobil Ambulance dari Bank Riau Kepri tersebut untuk program sahabat ambulance PSC 119. Dimana program sahabat Ambulance merupakan yang pertama kali di Provinsi Riau. 
 
"Bagi masyarakat yang mengalami dan melihat kecelakaan dapat menghubungi call center 119, petugas kesehatan dengan membawa Ambulance akan langsung menuju lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan medis," katanya. 
 
Sedangkan Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, mengatakan bahwa bantuan satu unit mobil Ambulance ini merupakan Program Kemitraan Bank Riau Kepri (Corporate Social Responsibility). 
 
"Mudah-mudahan mobil ambulance ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kota Dumai. Inilah bentuk kepedulian kami terhadap pelayanan kesehatan bagi masyarakat," ucap Irvandi Gustari. 
 
Pada kesempatan itu, Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari melakukan penandatanganan kerjasama Pembayaran PBB Online dengan Pemerintah Kota Dumai yang ditandatangani oleh Walikota Drs. Zulkifli, As. 
 
Penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung saat dilakukan peresmian Puskesmas Santun Usila Dumai, kemarin yang secara langsung disaksikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Plt. Walikota Pekanbaru Edward Sanger. 
 
Kerjasama yang telah berjalan sejak tahun 2013 tersebut Bank Riau Kepri akan mengkoneksikan sistem yang dimiliki oleh Bank Riau Kepri dengan Disnas Pendapatan Daerah Kota Dumai. 
 
Sehingga nantinya pemerintah atau dalam hal ini Dispenda Kota Dumai dapat memantau dan mengetahui langsung data pembayaran PBB yang dilakukan oleh wajib pajak secara real time. 
 
Untuk wilayah Riau, beberapa daerah yang telah melakukan kerjasama dalam pembayaran PBB Online antara lain Dumai, Indragiri Hulu dan Pekanbaru sedangkan untuk wilayah Kepulauan Riau adalah Batam dan Tanjung Pinang. 
 
Diharapkan dengan kerjasama Pembayaran PBB Online tersebut tidak hanya memberi kemudahan bagi para wajib pajak atau nasabahnya, tapi dapat membantu dan memberikan kemudahan kepada Pemko Dumai.
 
Penulis: Rezi AP
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Dana Investasi Rp1,3 Triliun Masuk Kota Dumai

    DUMAISATU.COM - Dumai memang menjadi tujuan investasi para investor. Tahun ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu

  • Keluhan Perusahaan Lokal, Ada Praktik Monopoli Perusahaan Industri di Dumai, Benarkah?

    DUMAISATU.COM - Sejumlah perusahan industri yang beroperasi di Kota Dumai sudah punya perusahaan pelayaran sendiri, sehingg

  • Tiga Pimpinan DPRD Kota Dumai Resmi Dilantik

    DUMAISATU.COM - DPRD Kota Dumai menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah dan pelantikan pimpinan DPRD Kota Dumai. Ketua

  • Saat Demo Golden Zone, King Zone Tetap Buka?

    DUMAISATU.COM - Aksi unjuk rasa merupakan menyuarakan pendapat terhadap satu hal yang dinilai suasana tidak kondusif. Kali

  • KOMENTAR