• Home
  • Advertorial
  • Eko Suharjo Ikuti Dzikir Akbar Bersama TNI dan Polri di Dumai

Eko Suharjo Ikuti Dzikir Akbar Bersama TNI dan Polri di Dumai

Kamis, 29 Maret 2018 21:29:00
BAGIKAN:
Istimewa

DUMAISATU.COM - Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo SE hadiri dzikir akbar sinergitas bersama TNI dan Polri, pada Kamis (29/3/2018) pagi di Mushola Al-Khairat Mapolres Dumai.

Dalam sambutannya, Eko menyampaikan bahwa tujuan utama penyelenggaraan Dzikir Akbar ini adalah untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu wa ta,ala dalam menjalankan syariat dan syair Islam dalam kehidupan kita sehari-hari.

Bahwa sesuai arahan presiden, bahwa TNI/Polri bersama pemerintah harus bersinergi mengawal guna mensukseskan pertama demokrasi.

“Terutama karena tahun ini dan tahun depan kita tengah menghadapi tahun politik, maka dari itu kita perlu saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan kelancaran pesta demokrasi,” ujarnya.

Selain itu agar TNI dan Polri mampu merangkul seluruh elemen masyarakat guna meredam suhu politik. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat.

“Semoga kita semua baik TNI, Polri, dan ASN dapat menjaga netralitas. Serta tidak mengotak-ngotakkan institusi, dengan demikian, pelaksanaan Pilkada dan Pemilu serentak bisa berjalan lancar, aman, dan tidak ada permasalahan berarti,” pungkasnya. (Infotorial/Humas)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 373 Tenaga Kerja Non ASN Terima Kartu BPJS Naker

    DUMAISATU.COM - Asisten III Setdako Dumai Drs H Khairil Adli secara simbolis menyerahkan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan

  • Pengembangan Pariwisata, Pemko Dumai Terima DAK Rp600 Juta

    DUMAISATU.COM - Untuk meningkatkan daerah sadar wisata, Pemerintah Pusat telah menggelontorkan Dana Alokasi Khusus (DAK) ke

  • PDAM Dumai Tirta Gandeng SPAM Pola KPBU

    DUMAISATU.COM - Proses pelaksanaan proyek air bersih terus digesa oleh Pemko Dumai, berbagai upaya dan penelitian te

  • Lelang Jabatan Sekda Dumai di Buka

    DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai telah membuka pendaftaran jabatan Sekretaris Daerah Kota Dumai. Penunjukan Sekda defi

  • KOMENTAR