• Home
  • Advertorial
  • Eko Suharjo Ikuti Dzikir Akbar Bersama TNI dan Polri di Dumai

Eko Suharjo Ikuti Dzikir Akbar Bersama TNI dan Polri di Dumai

Kamis, 29 Maret 2018 21:29:00
BAGIKAN:
Istimewa

DUMAISATU.COM - Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo SE hadiri dzikir akbar sinergitas bersama TNI dan Polri, pada Kamis (29/3/2018) pagi di Mushola Al-Khairat Mapolres Dumai.

Dalam sambutannya, Eko menyampaikan bahwa tujuan utama penyelenggaraan Dzikir Akbar ini adalah untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu wa ta,ala dalam menjalankan syariat dan syair Islam dalam kehidupan kita sehari-hari.

Bahwa sesuai arahan presiden, bahwa TNI/Polri bersama pemerintah harus bersinergi mengawal guna mensukseskan pertama demokrasi.

“Terutama karena tahun ini dan tahun depan kita tengah menghadapi tahun politik, maka dari itu kita perlu saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan kelancaran pesta demokrasi,” ujarnya.

Selain itu agar TNI dan Polri mampu merangkul seluruh elemen masyarakat guna meredam suhu politik. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat.

“Semoga kita semua baik TNI, Polri, dan ASN dapat menjaga netralitas. Serta tidak mengotak-ngotakkan institusi, dengan demikian, pelaksanaan Pilkada dan Pemilu serentak bisa berjalan lancar, aman, dan tidak ada permasalahan berarti,” pungkasnya. (Infotorial/Humas)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 2019, Korban Kebakaran Terima Bantuan Bahan Bangunan

    DUMAISATU.COM - Untuk Tahun 2019, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Dumai akan merencanakan memberikan

  • Masjid Dumai Barokah Dibangun di Palu

    DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai membangun masjid di Kota Palu, Sulawesi Tengah untuk masyarakat Palu Sulawesi Tengah yang terke

  • Walikota Dumai Lantik 79 Pejabat di Awal Tahun 2019

    DUMAISATU.COM - Awal tahun 2019, Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS lakukan rombak kabinet diantaranya 79 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Peme

  • APBD 2019 Dumai Disahkan Rp1.175 Triliun

    DUMAISATU.COM - Setelah melewati pembahasan yang cukup alot, akhirnya Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapat

  • KOMENTAR