Politik

Koalisi Dumai Maju Pastikan Relawan dan Pendukung EZA Berpolitik Santun

Redaksi Redaksi
Koalisi Dumai Maju Pastikan Relawan dan Pendukung EZA Berpolitik Santun

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Edi Sepen dan Zainal Abidin.

DUMAISATU - Tim Koalisi Dumai Maju menyatakan dan membantah terakait akun Facebook Relawan Eza yang melakukan kampanye hitam tidak terdaftar.

Dikatakan Dahril Qudni ketua Divisi Opini Publik dan Counter Isu tim Koalisi Dumai Maju menyebutkan bahwa akun Facebook dengan link https://www.facebook.com/relawan.ezza bukan dari pendukung pasangan Edi Sepen dan Zainal Abidin yang maju sebagai kandidat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

"Kami pastikan akun facebook tersebut bukanlah dari Relawan Eza, karena setiap akun pendukung resmi EZA terdaftar diposko kemenangan," kata Dahril Qudni, Sabtu (12/09/2020).

Disebutkannya, setiap relawan EZA sudah menyatakan sikap berpolitik dengan cara santun dan menjaga etika dan norma-norma agama serta menghindari segala macam fitnah untuk menjatuhkan kandidat lain.

"Kami tegaskan jika ada akun yg menggunakan nama EZA untuk memfitnah dan menyerang pihak lain, itu bukan akun Kami," tegasnya.

Dia juga berharap kepada seluruh masyarakat terutama kepada seluruh pendukung EZA untuk dapat menjaga suasana pesta demokrasi tetap damai.

"Kami tim koalisi Dumai Maju dan Relawan Eza ingin menang secara elegan dan bermartabat," katanya mengakhiri.

Penulis: M.Ridduwan


Tag:DumaiDumai MajuKota DumaiPANPKSPilkada DumaiPilkada SerentakRelawan Eza