Dumai -
Dumai

Zulkifli AS Ikuti Virtual Penyerahan 4000 Sertifikat Tanah Warga Dumai

Redaksi Redaksi
Zulkifli AS Ikuti Virtual Penyerahan 4000 Sertifikat Tanah Warga Dumai
Istimewa

DUMAISATU.COM -Walikota Dumai, H Zulkfili AS menghadiri acara Penyerahan Sertipikat Tanah Untuk Rakyat Se-Indonesia yang dilaksanakan secara virtual di Gedung Pendopo, Jalan Putri Tujuh, Dumai. Senin (9/11/2020).

Penyerahan sertipikat tanah yang diadakan secara serentak di seluruh Kota/Kabupaten ini dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo melalui video teleconference.

Pada penyerahan sertipikat kali ini, total sebanyak 4000 sertipikat tanah yang diserahkan oleh pemerintah kepada masyarakat Kota Dumai.

Dalam acara tersebut, penyerahan sertipikat tanah dilakukan secara simbolis oleh Walikota Dumai, H Zulkifli AS didampingi Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Dumai, Robert H Sirait kepada 8 perwakilan peserta program Pendaftaran Tanah Sistemasi Lengkap (PTSL) Kota Dumai.

"Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan BPN, yang telah menghasilkan kinerja yang luar biasa dalam memaksimalkan program PTSL ini dengan segala keterbatasan yang ada," ucap Walikota Dumai, H Zulkifli AS.

Saya harap, lanjutnya Walikota Dumai, sertipikat tanah yang telah diserahkan melalui program ini dapat dimanfatkan masyarakat dengan sebijaksana mungkin.*

Penulis: M Ridduan

Editor: Redaksi


Tag:BPN DumaiBerita DumaiPemko DumaiWalikota Dumai