• Home
  • Travel
  • Makan Daging Sepuasnya di Hanamasa Kelapa Gading

Makan Daging Sepuasnya di Hanamasa Kelapa Gading

Minggu, 21 Juli 2019 15:27:00
BAGIKAN:
JAKARTA - Saat ini banyak sekali restoran yang membuka usahanya dengan konsep makan sepuasnya atau biasa disebut dengan istilah all you can eat. Sistem ini membuat pengunjung bisa memakan apapun yang ada di menu dengan harga yang sama. 
 
Sehingga mau makan banyak atau sedikit, kamu akan membayar dengan harga yang sama. Sistem ini sangat menguntungkan bagi kamu yang biasa makan dengan porsi besar atau kamu yang suka makan dengan banyak pilihan menu.
 
Salah satu restoran yang dari awal menerapkan sistem ini adalah Hanamasa. Hanamasa merupakan restoran Jepang yang menyediakan makanan dengan sistem all you can eat yang sudah terkenal dan memiliki banyak cabang yang tersebar di beberapa kota besar, tak hanya di Jakarta saja namun di seluruh Indonesia. 
 
Walaupun sudah memiliki banyak cabang namun terkadang kamu bisa saja kehabisan tempat, terutama apabila kamu berkunjung saat akhir pekan. Untuk mengurangi resiko menunggu, ada baiknya kamu melakukan reservasi tempat sebelum datang ke Hanamasa. Dengan begitu, ketika sampai kamu tidak akan menunggu lama.
 
Hanamasa Kelapa Gading
Seperti yang sudah diketahui restoran Hanamasa memiliki cabang, salah satunya  yang ada di daerah Kelapa Gading sendiri terdapat di dua tempat yang berbeda. Restoran hanamasa yang pertama ada di lantai satu Mahaka Square yang terletak di Jalan Raya Kelapa Nias Blok HF3  RT 8 / RW 6, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Sedangkan Hanamasa lainnya berada di Jalan Artha Gading Selatan nomor 1, RT 18 / RW 8, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. 
 
Tepatnya berada di Mall Artha Gading Lantai 1 Blok B1 Unit 21 - 23, 27 - 28. Jika kamu berminat untuk mendatangi restoran Hanamasa, jam buka restoran Hanamasa yang ada di Kelapa Gading ini buka dari pukul 11.00 WIB dan tutup pada pukul 22.00 WIB. Jam buka ini sama halnya dengan restoran hanamasa pada cabang lainnya.
 
Perbandingan Harga
Seperti halnya restoran Hanamasa pada umumnya, harga untuk menikmati hidangan di Hanamasa memiliki kisaran harga sekitar Rp. 200.000-an per orang. Jika dilihat sekilas, mungkin kamu merasa bahwa harga ini cukup mahal. Namun, harganya sebanding dengan macam-macam makanan yang disediakan dan kualitas makanannya itu sendiri. 
 
Kamu bisa menyantap menu dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup. Namun jika kamu melakukan pencarian Hanamasa Kelapa Gading di traveloka, kamu dapat saja menemukan harga istimewa jika sedang ada promo.
 
Walaupun harga di traveloka cenderung naik turun dan tidak menetap, namun reservasi tempat di hanamasa cukup recommended dan worth it untuk dicoba. Apalagi ketika kamu berkunjung di waktu weekend. Saat weekend, alangkah baiknya jika kamu melakukan pemesanan promo hanamasa Kelapa Gading di traveloka. 
 
Jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, hal ini dikarenakan jika memaksa langsung ke hanamasa saat weekend, tanpa ada pemesanan tempat terlebih dahulu, ada kemungkinan kamu akan kehabisan tempat duduk. Terlebih hanamasa terkenal sangat penuh pengunjung di saat weekend. Dan ini berlaku untuk Hanamasa di cabang manapun.
 
Bagaimana? Tertarik untuk melakukan pemesanan dan reservasi di Hanamasa? Jika iya kamu bisa melihat halaman Hanamasa Kelapa Gading di traveloka eats. 
 
Lihat detail review dan suasana restoran Hanamasa yang cocok untuk kamu. Kemudian lakukan reservasi. Jangan lupa untuk mengecek kembali harga yang ditawarkan dan harus dibayarkan ya.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR