Ekonomi

Minyak Goreng Murah PT Pelita Agung Agrindustri Sampai di Titik Pinggir Wilayah Kota Dumai

Redaksi Redaksi
Minyak Goreng Murah PT Pelita Agung Agrindustri Sampai di Titik Pinggir Wilayah Kota Dumai

Warga RT 010 Slinsing Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai saat membeli minyak goreng murah yang dilaksanakan oleh PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) Pelintung.

DUMAISATU.COM - Operasi pasar murah minyak goreng yang dilaksanakan PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) Pelintung mencapai titik pinggir wilayah kota Dumai.

Bustami, Ketua RT 010 Slinsing Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, mengatakan pihaknya berterima kasih kepada PT PAA dengan adanya operasi pasar murah tersebut.

Dikatakannya, daerahnya tersebut merupakan titik pinggir Kota Dumai yang berbatasan dengan Kabupaten Bengkalis, dimana hampir rata-rata warganya merupakan buruh tani dan juga nelayan tradisional.

"Dengan adanya pasar murah PT PAA ini, tentu sangat membantu membantu meringankan kebutuhan masyarakat saat ini," kata Bustami, Sabtu (11/12/2021).

Dirinya juga berharap, kegiatan seperti ini bisa dilakukan oleh perusahaan minyak kelapa sawit lainnya di daerah tersebut.

"Biasanya ada pasar murah saat menyambut hari raya Idul Fitri, kalau bisa kita berharap dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, karena harga bahan pokok disini termasuk tinggi dikarenakan ditambah biaya transportasi," katanya.

Emi ibu rumah tangga setempat juga sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya bisa menghemat pengeluaran dapur dengan adanya paket minyak goreng yang dijual oleh perusahaan Permata Hijau Group.

"Disini harga minyak goreng paling murah Rp 20 ribu satu liter, minyak yang dijual disini sangat murah hanya RP 14 ribu satu liter," katanya.

Humas PT PAA, Rizki Siregar yang ditemui di lokasi kegiatan, menyebutkan bahwa bentuk kepedulian dari Permata Hijau Group tersebut ingin menyentuh daerah pinggiran.

"Ini salah satu bentuk kepedulian dari PT PAA terhadap masyarakat yang berada diwilayah pinggir kota Dumai, sehingga kegiatan operasi pasar murah bisa dirasakan oleh masyarakat," kata Rizki Siregar.

Dijelaskannya juga, kegiatan tersebut dilaksanakan selama delapan hari di Kecamatan Medang Kampai, dimana setiap harinya berbeda lokasi.

Penulis: M Ridduwan

Editor: M. Ridduwan


Tag:Berita DumaiDumaiKota DumaiMinyak GorengMinyak Goreng MurahMinyak Murah DumaiPT PAAPT Pelita Agung AgrindustriPelintungPermata Hijau Group