• Home
  • Budaya
  • Bung Robby Terpilih Kembali Pimpin MPC PP Dumai

Bung Robby Terpilih Kembali Pimpin MPC PP Dumai

Rabu, 27 Februari 2019 14:36:00
BAGIKAN:
Istimewa

DUMAISATU.COM - Musyawarah Cabang (Muscab) VI Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai Berjalan aman yang digelar di ballroom hotel Comforta, Rabu (27/02/2019).

Hadir dalam acara tersebut Seketaris MPW PP Riau Bung Frans Rizal serta pengurus MPW PP Riau, Pengurus MPC PP Dumai, Pengurus PAC PP Se Kota Dumai, Srikandi, Koti MPC PP.

Pembukaan Muscab dilaksanakan oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, dalam sambutannya ia mengucapkan selamat melaksanakan Muscab VI, ia berharap acara Muscab ini berjalan lancar dan melahirkan kader kader yang beprestasi.

"Dengan ini saya nyatakan, Muscab ke VI Tahun 2019 MPC PP Dumai resmi dibuka," katanya membuka Muscab.

Pimpinan sidang tetap dipimpin Amir Sihombing, Tujuh PAC PP yang hadir menyatakan sikap secara Aklamasi memilih Abdul Kadir sapaan akrabnya Robby melanjutkan kepemimpinannya periode 2019 sampai 2023.

Usai terpilihnya Bung Robby sebagai ketua MPC PP ucapan selamat datang dari Seketaris MPW PP Riau. "Selamat pada saudara Abdul Kadir atau Bung Robby," ujar Bung Frans Rizal menutup acara Muscab.

Terpisah, Ketua Terpilih, Bung Robby mengatakan, terpilihnya secara aklamasi adalah merupakan tanggung jawab yang sangat berat untuk merubah paradigma lama, PP bukan preman selama kepemimpinan saya di periode pertama PP sangat mencintai kedamaian.

"Untuk itu saya akan terus menyuarakan perubahan dalam organisasi Pemuda Pancasila untuk lebih baik kedepannya, kedepan MPC PP Dumai benar-benar menjaring pengurua mau berbuat dan meluangkan waktunya untuk Pemuda Pancasila, bukan sekedar numpang nama," tutupnya.

Penulis: Jecky K

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Roadshow Ramadhan MPC PP Dumai ke Panti Asuhan

    DUMAISATU.COM - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Dumai, menggelar roadshow Ramadhan 1440 Hijriah bebe

  • Ayo Goweser, Ramaikan Fun Bike Pemuda Pancasila Kota Dumai

    DUMAISATU.COM - Dalam rangka hari Sumpah Pemuda dan hari ulang tahun Pemuda Pancasila ke 59 mengajak masyarakat, khususnya di Kota Du

  • Santuni Anak Yatim, MPC Pemuda Pancasila Dumai Gelar Buka Bersama

    DUMAISATU.COM - Dalam Rangka mempererat silaturahmi di bulan suci Ramadhan Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota
  • KOMENTAR