Ekonomi

Pemko Dumai Ikuti High Level Meeting TPID Pengendalian Inflasi

Redaksi Redaksi
Pemko Dumai Ikuti High Level Meeting TPID Pengendalian Inflasi

DUMAISATU.COM -Pemerintah Kota Dumai diwakili oleh Staf Ahli Wali Kota Dumai Drs. Muhammad Yunus, Kepala Dinas Perdagangan Fridarson, SH, MH, dan Kabag Perekonomian Setdako Dumai. Pada kesempatan ini, Pj Gubernur Riau SF Hariyanto memimpin secara langsung pelaksanaan kegiatan ini, Jum’at (8/3/2024).

SF Hariyanto menyampaikan bahwa harga bahan pokok dan sembako harus terus dimonitoring serta diawasi pergerakannya agar tidak terjadi kenaikan yang dapat mengganggu pembelian masyarakat.

Pj. Gubernur Riau menghimbau agar seluruh Kepala OPD di Pemprov Riau serta 12 Pemko/Pemkab se Provinsi Riau bisa ikut serta melaksanakan pengawasan.

“Kita ingin agar stabilitas harga bahan pokok tidak terganggu dan pembeliannya oleh masyarakat Provinsi Riau bisa berjalan dengan lancar terutama memasuki Bulan Ramadhan” ujar SF Hariyanto.

Setiap perwakilan Kepala Daerah yang hadir turut mengikuti jalannya diskusi dengan baik. Selain itu setiap Kepala OPD Pemprov Riau diminta untuk mengeksekusi dan memberikan pendapatnya agar stabilitas harga bahan pokok ini tetap terjaga.

Diharapkan dengan adanya High Level Meeting ini, harga bahan pokok terutama menjelang bulan Ramadhan bisa dijaga stabilitas harganya dan tidak melonjak naik yang membuat masyarakat merasa kesulitan.*

Penulis: Redaksi

Editor: Hendri Kuswoyo

Sumber: Diskominfo Dumai


Tag:Berita DumaiInflasiPemko Dumai