• Home
  • Riau
  • Instruksi DPP PDI Perjuangan, Uber Firdaus: Kader Partai Diminta Ikut Tenaga Pendamping Desa

Instruksi DPP PDI Perjuangan, Uber Firdaus: Kader Partai Diminta Ikut Tenaga Pendamping Desa

Senin, 04 September 2017 14:52:00
BAGIKAN:
Uber Firdaus

DUMAISATU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus menyampaikan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan kepada seluruh kader partai terutama di Kota Dumai.

Adapun instruksi dari DPP meminta kepada ketua Dewan Perwakilan Daereh (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI, ikut serta Dan mendaftar dalam rekrutmen tenaga pendamping desa oleh kementrian desa PDTT RI, dengan cara mendaftar online di http://pendamping2017.kemendes.go.id.

"Sebagai kader partai kita diminta untuk ikut mendaftar. Karena di Kota Dumai tidak ada pemerintahan Desa, maka diminta pada kader kami di DPC PDI Perjuangan Dumai, menginformasikan ke sanak saudara yang berada di Kabupaten/Kota yang menerima pendamping desa," jelas Uber kepada dumaisatu.com, Senin (4/9/2017).

Dalam instruksi itu juga kata Uber, DPD dan DPC Pratai PDI Perjuangan juga diminta dapat mendata kader yang akan mengikuti seleksi pendamping desa tersebut. Sesuai dengan persyaratan yang ditentutukan.

"Selanjutnya data tersebut diserahkan ke DPP Partai PDI Perjuangan paling lambat 9 September 2017," kata Uber Firdaus lagi.

Instruksi tersebut dituangkan dalam surat nomor: 3200/IN/DPP/VIII/2017 tertanggal 28 Agustus 2017 yang ditandatangani DPP Partai PDI Perjuangan, ditandatangani Ketua, Djarot Saiful Hidayat dan Sekretaris Hasto Kristiyanto.

Penulis: Rezi AP 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tiga Sekolah Negeri di Dumai Terapkan Penerimaan Siswa Baru Secara Online

    DUMAISATU.COM - Pelaksanaan penerimaan peserta didik baru secara daring (online) tingkat SMA/SMK Tahun 2019 di Kota Dumai,

  • Api Karlahut Nyaris Bakar Rumah Warga di Mundam, Dumai

    DUMAISATU.COM - Satu unit rumah warga nyaris terbakar akibat kebakaran hutan dan lahan yang meluas di Jalan Dualim I, Kelur

  • Pertamina bersama DLH Dumai Tanam Bibit Ketapang Kencana

    DUMAISATU.COM - Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup se Dunia Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Dumai melakukan penghijauan d

  • Disambut Walikota Dumai, Pipo Timnas Futsal U-20 Diarak Keliling Kota

    RIAUPEMBARUAN.COM - Walikota Dumai H Zulkifli AS menyambut kepulangan atlet Futsal Nasional asal Dumai, Filippo Inzaghi Sel

  • KOMENTAR