• Home
  • Politik
  • TGB Hadir di Dumai, Ribuan Relawan Ikuti Kampanye Jokowi-Amin

TGB Hadir di Dumai, Ribuan Relawan Ikuti Kampanye Jokowi-Amin

Sabtu, 23 Februari 2019 20:02:00
BAGIKAN:
Istimewa
Deklarasi Tim Kampanye Daerah Jokowi-Amin.

DUMAISATU.COM - Tuan Guru Bajang (TGB) atau Zainul Majdi hadir di Deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Hotel Comforta Jalan Jendral Sudirman Dumai, Sabtu (23/2/2019).

Deklarasi dihadiri Ketua Dewan Penasehat TKD Dumai H Zulkifli AS (Walikota Dumai), Ketua TKD Dumai Khairul Saleh, Ketua Panitia Deklarasi TKD Dumai Timo Kipda, ketua dan pengurus partai koalisi anatara lain, PDIP, Golkar, PKB, PPP, Partai Nasdem, Partai Hanura, PKP, Perindo, PSI dan PBB.

Sebanyak 2.000 relawan dan simpatisan Jokowi - Ma'aruf Amin memadati ballroom Hotel Comforta Dumai.

Deklarasi dipimpin langsung Ketua TKD Dumai Khairul Saleh diikuti seluruh relawan dan simpatisan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Bunyi deklarasi adalah "Kami partai koalisi tim kampanye daerah kota Dumai bertekad bulat memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2019 semoga Allah SWT meridhoinya, Amin"

Pembacaan naskah deklarasi dipimpin oleh Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Kota Dumai Khairul Saleh diikuti seluruh TKD, relawan dan simpatisan.

Timo Kipda selaku Ketua Panitia Deklarasi TKD Kota Dumai mengatakan, kehadiran TGB untuk memberikan arahan sekligus ikut mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin di Dumai.

"Kehadiran TGB di Dumai tentunya akan menjadi kekuatan baru dalam meraih kemenangan untuk memenangkan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2019 mendatang," kata Timo.

"Dan bukan hanya TGB, di sini juga ada Pak Zulkifli AS (Walikota Dumai), para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh politik terdiri dari 10 ketua dan pengurus Partai Koalisi yang juga akan menjadi kekuatan TKD Kota Dumai untuk memenangkan pak Jokowi - Ma'aruf," tambahnya.

Timo Kipda juga bersyukur undangan yang hadir pada acara deklarasi TKD tidak kurang dari 2000 orang terdiri dari relawan dan simpatisan Jokowi-Ma'ruf Amin di Dumai.

"Setelah deklarasi, kami berharap semua tim yang tergabung dalam TKD Kota Dumai mulai bergerak untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Dumai," tutup Timo.

Editor: Iwan Iswandi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Wako Dumai: Mobil Dinas Dilarang Dibawa Mudik

    DUMQISATU.COM - Larangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang larangan menerima parsel dan menggunakan mobil dinas (M

  • Jelang Sahur, Empat Unit Rumah Ludes Terbakar di Dumai

    DUMAISATU.COM - Jelang sahur di hari kedua Ramadhan 1440 H, empat rumah di Kota Dumai terbakar yang terlatak di Jalan Belim

  • KPK Tetapkan Walikota Dumai Tersangka

    DUMAISATU.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Wali Kota Dumai Zulkifli Adnan Singkah (ZAS) sebagai tersangk

  • Warga Teluk Makmur Dumai, Temukan Mayat Wanita Tanpa Kepala

    Penemuan mayat wanita di pemukiman warga Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, menggegerkan warga setempat, Kamis (02/05/2

  • KOMENTAR