• Home
  • Politik
  • PPP Raih Tiga Kursi, Samsul Bahri Siap Maju Pilkada Dumai

PPP Raih Tiga Kursi, Samsul Bahri Siap Maju Pilkada Dumai

Rabu, 31 Juli 2019 15:39:00
BAGIKAN:
Istimewa

DUMAISATU.COM - Keinginan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Dumai mendorong kader partai maju dalam Pilkada 2020 mendatang, tentu jadi angin segar kader partai berlambang Ka’bah tersebut.

Apalagi, Partai PPP Kota Dumai dalam Pemilihan Legislatif (Pilleg) PPP meningkatkan kursi di legislatif, dengan meraih 3 Kursi.

Berbekal 3 kursi tersebut, tentu saja membuka peluang Partai PPP mendorong kadernya ikut maju pada Pilkada akan digelar 2020 nanti sangat besar.

Artinya, untuk memenuhi 6 kursi syarat mengusung Calon, PPP hanya perlu tambahan sebanyak 3 kursi.

Ketua DPC PPP Kota Dumai, Samsul Bahri menyambut antusias wacana PPP yang akan tetap mengutamakan kadernya maju di Pilkada nanti.

“Insya Allah, mohon do’anya,” ujarnya ketika berbincang kepada riaupembaruan.com, Rabu (31/07/2019).

Diakuinya, untuk ikut maju Pilkada tentu perlu pemikiran yang matang. Tapi hal itu bukan mustahil, semuanya tergantung dengan masyarakat dan partai.

"Jika ada kesempatan dan ada dukungan dari semua pihak, baik itu partai dan masyarakat. Apa salahnya bertarung di Pilkada nanti," tambahnya.

Kendati demikian, lanjutnya keputusan apakah PPP akan maju dalam kontestasi Pilkada nanti, baik sebagai Calon Walikota maupun Wakil Walikota, pihaknya sepenuhnya mempercayakan hal tersebut ke partai.

"Asal partai percaya, dan tentu saja hal paling utama harus didukung oleh semua pihak," tandasnya. (rpc/red)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • PPP Dumai Komit Penjaringan Kepala Daerah 'Tanpa Mahar'

    DUMAISATU.COM - Merujuk petunjuk pelaksanaan (Juklak) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), m

  • DPC PPP Dumai Buka Penjaringan Kepala Daerah, 10 Oktober 2019

    DUMAISATU.COM - Sebelum digelarnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (D

  • Wako Dumai: Masyarakat Harus Terlibat Cegah Kekerasan Anak

    DUMAISATU.COM - Anak merupakan aset bangsa, maka perlindungan mereka menjadi prioritas utama. Demikian disampaikan Wali Kota D
  • Dinas PPPA Dumai Sosialisasi Anak Wajib Dapat Perlindungan

    DUMAISATU.COM - Anak-anak wajib mendapatkan perlindungan dari kekerasan oleh pemerintah. Selain itu anak-anak memiliki hak untuk merasa aman dan nyaman ter
  • KOMENTAR