• Home
  • Politik
  • Campur Sari Ibarat Koalisi, Ki Parto Goyang Zainal Abidin

Campur Sari Ibarat Koalisi, Ki Parto Goyang Zainal Abidin

Rabu, 22 Januari 2020 11:48:00
BAGIKAN:
Wasekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zainal Abidin saat berjoget bersama tokoh jawa diiringi musik campur sari.
DUMAISATU.COM - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai 2020, video Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zainal Abidin terlihat mesra dengan sesepuh Partai Demokrat Kota Dumai.
 
Video yang diunggah di akun Facebook yang bernama Bang Zainal Abidin pada 18 Januari 2020, terlihat alunan musik campur sari memperlihatkan suasana kemesraan Zainal Abidin dengan Ki Parto yang merupakan tokoh Jawa dan sesepuh partai Demokrat Kota Dumai.
 
Dalam video tersebut juga terlihat Ki Paiman dan juga tokoh Jawa lainnya ikut bergoyang sesuai irama musik campur sari dalam sebuah acara resepsi yang diketahui yang dilaksanakan di jalan Hayam Wuruk, kelurahan Buluh Khasap, Kecamatan Dumai Timur.
 
Musik campur sari tersebut terlihat menyatukan atau mengibaratkan telah terjalin silaturahmi politik untuk koalisi antara Partai Amanat Nasional dengan Partai Demokrat telah terjalin menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai mendatang.
 
Zainal Abidin sendiri mengatakan, pihaknya masih terus melakukan komunikasi politik dengan seluruh partai yang ada untuk berkompetisi pilkada serentak mendatang.
 
"Insyallah saya akan tetap maju pada Pilkada Kota Dumai, bisa sebagai Calon Wali Kota maupun Wakil Walikota Dumai," kata Zainal Abidin, Rabu (22/1/2020).
 
Dikatakannya, dirinya sendiri mempunyai beberapa program untuk menuju Dumai lebih baik lagi, yakni dalam mengatasi permasalahan klasik di Kota Dumai, yakni Banjir.
 
"Selain itu kita juga mempunyai program pakaian Sekolah Gratis untuk siswa baru, mulai dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Utama," katanya mengakhiri.
 
 
Penulis: Iwan Ceper
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Meski Meraih Juara Harapan, Patra Niaga Tetap Bersemangat Dukung K3

    DUMAISATU.COM  - Tim Fire Fighter Patra Niaga menjadi Juara Harapan 1 pada Lomba Fire Fighter Combat se-Provinsi Ria
  • ABK Tongkang Hilang di Perairan Dumai

    DUMAISATU.COM - Seorang Anak Buah Kapal (ABK) Tongkang SM Masterpiece 318 dinyatakan hilang di perairan Dumai pada Minggu (9/2/2020).
  • Angsuspel Dumai Dorong Perusahaan CPO Kurangi Ekspor Minyak Mentah

    DUMAISATU.COM - Ketua Angkutan Khusus Pelabuhan (Angsuspel) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Dumai Rudi Junaidi mendorong perusahaan industri di sepanjang garis pan
  • KOMENTAR