• Home
  • Peristiwa
  • Pekerja Jalan Tol Dumai - Pekanbaru Meregang Nyawa Usai Kesetrum

Pekerja Jalan Tol Dumai - Pekanbaru Meregang Nyawa Usai Kesetrum

Selasa, 18 Juni 2019 16:05:00
BAGIKAN:

DUMAISATU.COM - Pekerja proyek jalan Tol Dumai -Pekanbaru meregang nyawa usai kesetrum saat akan mandi di sebuah Rumah Toko (Ruko) Jalan Panam, Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Kapolres Dumai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Restika Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Bukit Kapur, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tumara membenarkan adanya salah satu warga di wilayah hukumnya yang tewas usai kesetrum.

"Benar kemarin (Jumat,red) ada salah satu warga yang merupakan pekerja proyek Tol yang tewas usai kesetrum disebuah ruko atau mess tinggalnya saat akan mandi," jelas Kapolsek Bukit Kapur AKP Tumara Senin (17/06/2019).

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Jumat (14/06/2019) lalu sekira pukul 18.00 WIB. Korban diketahui bernama Darkon Tua Sihotang (33) warga Bandar Sihudon, Kecamatan Andam Dewi, Tapanuli Tengah, Sumatra Utara.

Kejadian bermula diduga saat korban yang hendak menghidupkan mesin air untuk mandi secara tiba-tiba kesetrum dibekalang ruko. Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya yang juga tinggal diruko tersebut dalam kondisi tertelantang dengan memeluk sebuah kabel listrik.

Lanjut dijelaskan Kapolsek, saksi yang mengetahui hal itu lantas meminta tolong kepada rekannya lainnya dan langsung mencabut listrik mesin air tersebut. Mereka sempat melakukan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

"Dalam pemeriksaan di RSUD tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan kuat korban tewas kesetrum saat akan menghidupkan mesin air sebelum mandi," pungkas AKP Tumara.* (xnc/red)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Hari Pertama, 73 Ditilang dan 25 Teguran Operasi Muara Takus 2019 di Dumai

    DUMAISATU.COM - Hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Muara Takus 2019, Satuan Lalulintas Polres Dumai sedikitnya telah me

  • Puluhan Miliar Narkotika Gagal Masuk di Dumai

    DUMAISATU.COM - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) TMP B Dumai berhasil melakukan penindakan penyelundupan sebanyak 29

  • Mobil Pengangkut Papan Bunga Terbakar di Depan Polres Dumai

    DUMAISATU.COM - Masyarakat di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Polres Dumai heboh usai mengetahui terbakarnya satu unit Mo

  • Buka Bersama Elemen Masyarakat, Kapolres Dumai: Terimakasih Pemilu Berjalan Aman

    DUMAISATU.COM - Mengusung tema "Dengan Hikmah Puasa Kita Pererat Solidaritas dan Sinergitas Seluruh Unsur Masyarakat&q

  • KOMENTAR