Turnamen Bola U-13 di Dumai Resmi Digelar

Minggu, 20 Januari 2019 16:21:00
BAGIKAN:
Istimewa

DUMAISATU.COM - Wakil Walikota (Wawako) Dumai Eko Suharjo SE, membuka secara resmi turnamen sepakbola Usia Dini (U-13) Teduh Cup ke-VI di Lapangan Purnama, Minggu (20/01/2019) pagi.

Wawako Dumai mengapresiasi turnamen ini yang mana bertujuan untuk pembinaan bibit-bibit muda pesepakbola asli Kota Dumai.

"Kita berikan apresiasi pada pihak-pihak yang peduli terhadap sepakbola Dumai dan sangat mendukung kegiatan postif bagi anak-anak sebagai generasi penerus," kata Eko.

Turnamen ini digelar setiap hari hari Minggu yakni tanggal 20 Januari, tanggal 27 Januari dan tanggal 3 Februari nanti. Sehingga jadwal sekolah anak-anak tidak terganggu.

"Ada 21 klub dan SSB yang ikut berpartisipasi," kata Yusuf, Presiden Klub Teduh FC.

Sementara itu pelatih Teduh FC, Ijal mengaku senang atas kehadirian Wakil Walikota Dumai dalam membuka turnamen.

"Alhamdulillah pak wakil bisa hadir dan membuka acara. Tentunya ini menambah semangat anak-anak yang bertanding hari ini," pungkasnya.

Dipertandingan Perdana, Teduh B selaku tuan rumah meraih hasil imbang 1-1 dan SSB Persekat B juga ditahan imbang Restu Ibu dengan skor 1-1. (*)

Penulis: Cipto SP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Wawako Dumai Traktir Warga Siderejo Usai Tarawih

    DUMAISATU.COM - Walikota Dumai Eko Suharjo, melaksanakan safari ramadan kedua di Masjid Raudhatul Muttaqin, Jalan Sidorejo, Keca

  • Dumai Raih WTN 2016, Wawako: Target Tahun Depan Raih Predikat Kencana

    DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai kembali mendapat penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016 kategori lalulintas yang

  • Indonesia Bebas Sampah, Wawako Dumai Dukung Program Plastik Berbayar

    Dumaisatu.com - Dalam rangka mengurangi sampah plastik dan mewujudkan Indonesia bebas sampah pada 2020, Pemerintah Kota Dumai mendukung kebijakan plastik ber

  • Intruksikan Intansi Terkait, Wawako Dumai Siapkan Strategi Pencegahan Karlahut

    Dumaisatu.com - Instansi terkait diintruksikan agar mengambil langkah cepat melakukan penanganan karlahut dengan mengerahkan petugas ke lapangan dan membua
  • KOMENTAR