• Home
  • Maritim
  • Polres Dumai Musnahkan 2.195 Miras dan 321,2 Gram Sabu

Polres Dumai Musnahkan 2.195 Miras dan 321,2 Gram Sabu

Sabtu, 22 Desember 2018 05:33:00
BAGIKAN:

RIAUPEMBARUAN.COM - Sebanyak 2.195 botol dan kaleng minuman keras (Miras) hasil tangkapan dari Operasi Cipta Kondisi serta Operasi Antik Muara Takus 2018 dimusnakah pihak Polres Dumai, Jumat (21/12/18).

Pemusnahan dengan cara digeledor di halaman Mapolres Dumai itu secara langsung dipimpin Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan dan dihadiri jajaran pimpinan Forkopimda Kota Dumai.

"Selain miras, ada juga barang bukti lainnya turut dimusnahkan yaitu sebanyak 2 jerigen dan narkotika jenis sabu 321,2 gram," kata Restika disela-sela pemusnahan barang bukti.

Dijelaskannya, dari barang bukti yang dimusnahkan tersebut terdapat 5 orang tersangka yang berhasil diamankan petugas. "Masing-masing tersangka sudah dalam proses hukum lebih lanjut," ucapnya.

Usai dimusnahkan, seluruh unsur Forkompinda, Walikota Dumai, Kapolres Dumai, Kajari Dumai, Danlanal Dumai da Kepala Pengadilan Negeri Dumai menandatangani berita acara pemusnahan barang bukti.

"Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba di Kota Dumai. Karena peran serta untuk memerangi peredaran narkoba cukup baik selama ini dengan pihak kepolisian," harapnya.

Penulis: Jecky K

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Atan Cabuli Pacarnya di Kebun Pelintung, Dumai

    DUMAISATU.COM - Nekat melakukan pencabulan terhadap gadis dibawah umur yang diketahui merupakan pacarnya. Remaja berinisial

  • Motor Tabrak Motor di Bukit Kapur, Pengendara Revo Meninggal

    DUMAISATU.COM - Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Bukit Kayu Kapur, Kota D

  • Sudah Direncana Percobaan Pembakaran Bank BNI di Dumai

    DUMAISATU.COM - Margono (43) warga Jalan Wahidin, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, pelaku yang berupaya melakukan pemba

  • Pria Berbaju Merah Coba Bakar Bank BNI di Dumai

    DUMAISATU.COM - Seorang pria tak dikenal mengenakan baju merah mengamuk dan merusak serta menyiram minyak untuk membakar Ba

  • KOMENTAR