Ekonomi

Pengurus Apkasindo DPU Dumai Timur Resmi Dilantik


Pengurus Apkasindo DPU Dumai Timur Resmi Dilantik
Ketua DPD Apkasindo Kota Dumai, Abdul Kasim melantik pengurus DPU Apkasindo Dumai Timur.
DUMAISATU.COM - Ketua DPD Asosiasi Petani Kelapa Sawit (Apkasindo) Kota Dumai H Abdul Kosim SH melantik Pengurus Dewan Pimpinan Unit (DPU) Apkasindo Kecamatan Dumai Timur, Kamis (09/02/17).

Ada pun susunan Pengurus DPU Apkasindo Kecamatan Dumai Timur periode 2016-2021 diantaranya Ketua Syarifuddin, Wakil Ketua M Taher, Sekretaris Junaidi, Wakil Sekretaris Azwandi B dan Bendahara Sulasti.

Ketua DPD Apkasindo Kota Dumai H Abdul Kosim SH  menjelaskan organisasi Apkasindo baru berdiri di kota Dumai, dan pelantikan pengurus DPU Apkasindo Dumai Timur merupakan perdana. Namun demikian, DPU Apkasindo di enam kecamatan dibentuk dan segera dilantik.

"Kita segera membangun PKS mini di Dumai dan hal ini sudah kami informasikan kepada pemerintah kota Dumai. Dengan demikian, kesejahteraan petani kelapa sawit dapat meningkat," jelas Abdul Kosim.

Sekretaris DPD Apkasindo Dumai Zulfan Ismaini mengaku pihaknya sedang menjajaki lokasi pembangunan PKS mini di Kota Dumai. Direncanakan di Parit Kitang, ternyata lokasi itu bukan kawasan industri. Saat ini juga sedang melakukan penjajakan di lapangan.

"Saya berharap pengurus DPU Apkasindo Dumai Timur mematuhi AD/ART Apkasindo. Dan yang tak kalah penting, pengurus Apkasindo Dumai Timur diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah khususnya untuk penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)," harapnya.

Penulis: Rezi AP
Penulis:


Tag:DPD Apkasindo DumaiKota Dumai