Ekonomi

Nujek Dumai Buka Peluang Bagi Masyarakat yang Ingin Menjadi Mitra Driver


Nujek Dumai Buka Peluang Bagi Masyarakat yang Ingin Menjadi Mitra Driver
Driver Nusantara Ojek (Nujek) Kota Dumai.
DUMAISATU.COM - Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, Nusantara Ojek (Nujek) Kota Dumai kembali membuka lapangan pekerjaan.
 
Yusrizal Ar, manager Nujek Kota Dumai mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran kepada masyarakat yang ingin menjadi driver.
 
"Pendaftaran yang kita buka ini untuk calon pengemudi ojek dan taksi," kata Yusrizal, Jumat (6/12/2019).
 
Dikatakan Yusrizal, Nujek sendiri telah beroperasi di kota legenda Putri Tujuh tersebut semenjak Agustus 2019 yang lalu, dan telah melayani masyarakat dalam antar jemput orang, makanan dan minuman serta kebutuhan sehari-hari.
 
"Kesempatan menjadi mitra Nujek ini dibuka untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan pelayanan terbaik, dan yang utama sekali untuk meningkatkan ekonomi bagi calon mitra driver," katanya.
 
Untuk menjadi mitra Nujek, Yusrizal mengatakan terdapat beberapa syarat yang telah ditentukan oleh pusat, seperti surat izin mengemudi (SIM), surat tanda nomor kendaraan (STNK), dan juga surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) serta kartu tanda penduduk (KTP).
 
"Ditambah lagi pas foto calon mitra pengemudi, untuk lebih jelas silahkan datang langsung ke kantor Nujek di jalan Cempedak gang Kandis," katanya menjelaskan.
 
Keuntungan bagi mitra driver Nujek sendiri adalah mendapatkan bonus harian dan bulanan, perlindungan asuransi dari BPJS Ketenagakerajaan yang didaftarkan oleh perusahaan.
 
"Untuk potongan bagi hasil hanya 15 persen dari ongkos kirim yang diterima oleh pengemudi," katanya kembali.
 
Selain itu, kelebihan untuk para pengemudi yang telah menjadi mitra sendiri, dikatakannya sangat tipis untuk di suspen atau pembekuan akun akibat prilaku oknum konsumen yang "nakal" melakukan order fiktif, pembatalan sepihak dan pemberian rating yang rendah.
 
"Driver sendiri mempunyai hak klarifikasi dan pembelaan diri apabila diduga melanggar kode etik driver Nujek," katanya mengakhiri.
 
Untuk konsumen yang ingin mendapatkan pelayanan dari Nujek sendiri dapat mendownload di Playstore dengan kapasitas aplikasi yang sangat rendah.
 
 
Penulis : Iwan Ceper
Penulis:


Tag:2020Dumai-RiauDumai RiauRZulkifli ASanak negeriaplikasibergerak untuk majudesemberdriverDumaifoodinfojokowikarirkode etikKPKkurirmakanannufoodnujeknutaksiojek onlinepelabuhanpendaftaranprabowoputri tujuhsandiaga unosuspentahun baruviral