Ekonomi

Maritulius Terpilih Aklamasi Musda Dekopin Dumai


Maritulius Terpilih Aklamasi Musda Dekopin Dumai
Istimewa

DUMAISATU.COM - Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Daerah Kota Dumai resmi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Sabtu (02/12/2017) di Ballroom Lantai II Hotel Grand Zuri.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi Kota Dumai Sepranef Syamsir mewakili Walikota Dumai H Zulkifli As yang berhalangan hadir, serta pengurus Dewan Pengurus Wilayah Dekopin Riau, Ketua DPW Agusman Sikumbang.SH.MA yang di dampingi Sekretaris Nusirwan.

Dalam Musda yang digelar kali ini Dekopinda Kota Dumai resmi dinahkodai Ahmad Maritulius.SE yang telah terpilih secara aklamasi untuk periode 2017-2022.

Dalam sambutannya, Sepranef menyatakan dukungan pemerintah terhadap Dekopin dan berharap organisasi ini bisa menjadi mitra pemerintah kedepannya.

"Saya berharap organisasi ini dapat terus berkembang dan menjadi mitra pemerintah melalui dinas koperasi Kota Dumai, saling bersinergi memajukan koperasi bersama," harapnya.

Ditambahkan Sepranef, di Kota Dumai saat ini sudah mencapai 286 koperasi. Sementara yang aktif hanya 162,"Harapannya dengan di bentuknya Dekopinda Dumai yang di pimpin oleh ketua terpilih bapak Ahmad Maritulius dapat bersenergi dengan pemerintah." sebutnya.

Kesempatan yang sama, ketua DPW Dekopin Agusman mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua Dekopin yang baru."Semoga dengan transisi kepengurusan ini dapat menjadi awal kemajuan Dekopin sehingga dapat mewujudkan Koperasi sebagai pilar negara," harapnya. (rls)

Penulis:


Tag:Berita DumaiDekopinda Dumai