Dumai -
Dumai

Safari Magrib Walikota Dumai di Kelurahan Buluh Kasap

Redaksi Redaksi
Safari Magrib Walikota Dumai di Kelurahan Buluh Kasap

DUMAISATU.COM- Safari Maghrib kali ini dilaksanakan pada Masjid Al-Ihsan Jln. Gajah Mada Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur. Safari ini difokuskan setelah shalat Maghrib berjamaah dilaksanakan, Sabtu (28/10/2023).

Pada kesempatan ini, Wali Kota Dumai menyerahkan bantuan berupa dana hibah kepada pengurus Masjid Al-Ihsan, beras serta kain sarung untuk dapat digunakan oleh jemaah Masjid Al-Ihsan.

Sebelum menyampaikan sambutan, Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS terlebih dahulu memanggil 5 anak anak untuk membacakan Surah An-Naba. H. Paisal mengapresiasi 5 orang anak anak ini yang dapat membaca Surah An-Naba dengan lancar dan hafal seluruhnya.

Selanjutnya, H. Paisal langsung menyampaikan agar para jemaah yang hadir bisa ikut serta dalam memberikan pendidikan kepada anak anak generasi penerus. Sebab, saat ini Pemko Dumai memberikan pendidikan melalui buku Siswa Beradab.

Buku ini berisi pelajaran ilmu agama dan pendidikan etika serta akhlak untuk membentuk generasi penerus yang bermoral kedepan. Selain itu, H. Paisal turut membeberkan beberapa program seperti Layanan Kesehatan, Implementasi Pendidikan, serta penyaluran Bantuan Sosial.

"Kita ingin memberikan pelayanan terbaik pada berbagai aspek yang tersedia. Saat ini, kita sudah memberikan jaminan BPJS bagi seluruh masyarakat Kota Dumai dan infrastruktur mendasar pendidikan yang saat ini sedang digesa" ujar H. Paisal.* (Inf)

Penulis: Redaksi

Editor: Redaksi

Sumber: Diskominfo Dumai


Tag:Berita DumaiPemko Dumai