• Home
  • Dumai
  • Walikota Dumai Lantik 79 Pejabat di Awal Tahun 2019

Walikota Dumai Lantik 79 Pejabat di Awal Tahun 2019

Senin, 07 Januari 2019 20:55:00
BAGIKAN:

DUMAISATU.COM - Awal tahun 2019, Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS lakukan rombak kabinet diantaranya 79 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Dumai bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Senin (07/01/2019).

Pelantikan tersebut dilakukan kata Walikota, adanya hal penting karena sebagian stok lama namun nomenklatur baru, ada bagian yang berubah menyesuaikan aturan di Pusat.

Pejabat dilantik pada kesempatan tersebut, untuk mengisi struktur organisasi di Dinas Infokom yang sebelumnya merupakan Bagian Infokom, selanjutnya Kepala Kantor Kesbangpolinmas dimana pimpinan sebelumnya meninggal dunia dan ditunjuk pejabat baru.

Pada kesempatan itu juga dilantik Penjabat atau Pj. Sekretaris Daerah Kota Dumai. Selebihnya adalah sejumlah posisi untuk mengisi untuk keperluan kepegawaian.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS mengingatkan jabatan merupakan amanah harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab."Dengan pelantikan ini harus ada semangat baru, cepat beradaptasi  mampu menyesuaikan dengan kondisi yang ada," pesan Walikota Dumai.

Khusus pegawai di Dinas Infokom, dengan adanya peningkatan tentu sudah harus memberi kontribusi ril dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan memanfaatkan fasilitas yang ada ditunjang dengan SDM yang mumpuni tentu pengelolaan IT bisa dioptimalkan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Hadir dalam acara tersebut, Forkopimda, kepala OPD dan undangan lainnya.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Walikota Dumai Instruksikan Camat dan Lurah Bantu KPU

    DUMAISATU.COM - Kebutuhan personel untuk pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2019 khususnya untuk Anggota Kelompok Penyelengg

  • APBD 2019 Dumai Disahkan Rp1.175 Triliun

    DUMAISATU.COM - Setelah melewati pembahasan yang cukup alot, akhirnya Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapat

  • Eko Suharjo Bangga Hadirnya Taruna Akademi TNI Angkatan Laut

    DUMAISATU.COM - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo mengaku banga hadirnya Angkatan Laut (AL) di daerahnya. Sebab Kota Dumai p

  • DPD KNPI Sebut Pemko Dumai Cederai Momen Sumpah Pemuda

    DUMAISATU.COM - Upacara sumpah pemuda di Kota Dumai dicederai. Pasalnya, DPD KNPI Kota Dumai dalam pelaksanaan upacara tida

  • KOMENTAR