• Home
  • Dumai
  • TNI dan Polri Olahraga Bersama Pemko Dumai

TNI dan Polri Olahraga Bersama Pemko Dumai

Jumat, 28 Juni 2019 21:39:00
BAGIKAN:
Istimewa

DUMAISATU.COM - TNI dan Polri bersama Pemko Dumai menggelar olahraga bersama Jumat (28/6/2019) pagi di Lapangan Makodim 0320/Dumai.

Dalam sambutannya, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak mengatakan, kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi.

"Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan  sinergitas antara Pemerintah Kota Dumai, TNI-Polri di wilayah Dumai dan sebagai bentuk menjalin kebersamaan dan kerja sama," kata Dandim.

Selain itu, lanjut Dandim, olahraga bersama untuk refreshing setelah sejak Januari lalu kita semua fokus melaksanakan dan mensukseskan Pemilu 2019.

"Sejak Januari kemarin kita semuanya fokus melaksanakan dan mensukseskan Pemilu 2019, baru hari ini bisa ketemu dalam kondisi  rileks. Momentum ini kita manfaatkan dengan cara melaksanakan olahraga bersama," tambah Dandim.

Olahraga yang dilaksanakan adalah diawali senam bersama, dilanjutkan menembak, tenis meja, tenis lapangan, bola voly, dan badminton.

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menyambut baik dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama ini untuk mempererat silaturahmi antara TNI-Polri dan Pemko Dumai serta pihak terkait lainnya.

"Atas nama Pemko Dumai saya menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara TNI-Polri dan Pemko Dumai serta pihak terkait lainnya," kata Wako.

Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis antara TNI-Polri dan Pemerintah.

“Saya harap melalui kegiatan olahraga bersama ini terus memperkokoh persatuan dan kesatuan serta sinergitas untuk saling mendukung tugas masing-masing Instansi khususnya dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat sebagai keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Olahraga bersama turut dihadiri Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadianto, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK dan undangan lain seperti Kepala OPD dilingkungan pemerintah daerah serta Pimpinan Perusahaan di Dumai.*

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 35 Orang Paskibraka Dumai Dikukuhkan

    DUMAISATU.COM - Sebanyak 35 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Dumai dikukuhkan oleh Plt Sekda Kota Dumai Ha

  • Eko Suharjo Pimpin Rapat Teknis Evaluasi SPAM Dumai Rp489 Miliar

    DUMAISATU.COM - Pembangunan SPAM yang menggunakan skema Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU) dengan total perkiraan nila

  • DLH Dumai Gelar Konsultasi Publik KLHS

    DUMAISATU.COM - Pemko Dumai melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Dumai menggelar Konsultasi Publik Kajian Lingkungan H

  • Kelurahan Laksamana Dumai Bertarung Lomba KB Kesehatan Tingkat Nasional

    DUMAISATU.COM - Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota Dumai bertarung di tingkat nasional Lomba Kesatuan Gerak Pemberdayaan Keseja

  • KOMENTAR