• Home
  • Dumai
  • Dumai Pastikan Buka Penerimaan CPNS 2018

Dumai Pastikan Buka Penerimaan CPNS 2018

Sabtu, 08 September 2018 14:52:00
BAGIKAN:

DUMAISATU.COM Pemerintah Kota (Pemko) Dumai memastikan akan melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 ini, namun jumlah formasi segera dibeberkan kepada publik.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Dumai, Erinasrizal akhirnya buka suara soal rencana seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Ia mengaku belum bisa membeberkan formasi dalam seleksi CPNS di Kota Dumai, namun Pemko Dumai sudah mendapat formasi CPNS pada tahun ini.

Mereka sudah menerima Dokumen hasil penetapan kuota CPNS dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI.

Tapi dokumen itu masih disegel. Sehingga belum dipastikan kuota CPNS di Kota Dumai.

"Amplop dari kementrian masih belum dibuka. Jadi masih bersegel, tunggu dulu ya," ujar Erinasrizal dikutip dari Tribunpekanbaru, Jum'at (7/9/2018).

Menurutnya, pihak BKPP Dumai akan menyampaikan dokumen yang berisi jumlah kuota CPNS kepada Wali Kota Dumai.

Ia menyebut bahwa dokumen dari Kemenpan RB ini sangat rahasia, dan dokumen itu ditujukan bagi Wali Kota Dumai.

Ia berjanji bakal menyampaikan jumlah kuota setelah bertemu dengan Wali Kota Dumai.

"Itu dokumen negara yang sangat rahasia dan ditujukan ke Wali Kota. Jadi kami belum berani membuka dokumen itu sebelum melapor dan minta izin kepada pimpinan," terangnya.

Editor: Suhadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kebakaran Lahan Hanguskan 6 Hektar di Bangsal Aceh Dumai

    DUMAISATU.COM - Kebakaran lahan gambut kembali terjadi di Dumai pada Sabtu (9/2/2019). Akibatnya, lahan seluas 6 hektar di

  • Karutan Dumai Lantik 37 ASN Baru

    DUMAISATU.COM - Sebanyak 37 Pegawai Negeri Sipil (PNS) 2019 di lingkungan Kementriandan Hak Asasi Manusia Provinsi Riau, yang ak

  • Wadah Sosial KS4 Dumai Berbagi Nasi Gratis

    DUMAISATU.COM - Aksi sosial yang dilakukan Komunitas Sahabat Saleha Suka Sedekah (KS4) Kota Dumai dengan memberikan nasi gr

  • Tujuh Ruko di Dumai Hangus Terbakar

    RIAUPEMBARUAN.COM - Amukan sijago merah sedikitnya menghanguskan 7 petak Rumah toko (Toko) semi permanen di Jalan Sudirman,

  • KOMENTAR