CSR  -
CSR

Hadiri Upacara Bulan Keselamatan K3, Walikota Dumai: Jadikan Budaya di Dunia Kerja

Redaksi Redaksi
Hadiri Upacara Bulan Keselamatan K3, Walikota Dumai: Jadikan Budaya di Dunia Kerja

RIAUPEMBARUAN.COM -Seusai membuka secara resmi pelaksanaan Car Free Day (CFD) Kota Dumai, Wali Kota Dumai, Paisal menghadiri Apel Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional di PT Kawasan Industri Dumai (KID), Ahad (12/2/2023).

Apel yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar itu, mengusung tema nasional tahun 2023, yaitu, "Terwujudnya Pekerjaan Layak yang Berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Setiap Tempat Kerja".

Peringatan ini menjadi momentum untuk mengingatkan akan pentingnya K3, guna terciptanya tempat kerja yang aman, efisien dan produktif.s

Seusai apel, Paisal mengungkapkan bahwa K3 merupakan aspek vital yang harus dibudayakan agar dunia kerja bisa produktif dan aman sehingga dapat menjaga keselamatan dan kesehatan pekerja.

Terlebih Dumai dikenal sebagai Kota Industri, momentum peringatan bulan K3 ini sangat tepat dan strategis untuk mendorong semua pihak agar berpartisipasi aktif membudayakan K3 di Indonesia.

Dirinya menginginkan semua pihak harus terbabit untuk bekerja sama agar budaya K3 benar-benar terwujud di setiap tempat kerja dan lingkungan masyarakat umum di seluruh tanah air khususnya di Kota Dumai.

"Kami mengimbau kepada setiap perusahaan, industri, dan semua instansi yang mempekerjakan para tenaga kerja untuk memberikan atensi kepada para pekerjanya, terutama dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat, nyaman, dan aman," pungkasnya.*

Penulis: Redaksi

Editor: Hendri Koeswoyo


Tag:Pemko DumaiWalikota Dumai