• Home
  • CSR
  • Pemerataan Penyaluran Dana, Forum CSR Dumai Segera Dibentuk

Pemerataan Penyaluran Dana, Forum CSR Dumai Segera Dibentuk

Kamis, 20 Oktober 2016 10:50:00
BAGIKAN:
Zulkifli AS
DUMAISATU.COM - Wali Kota Dumai Zulkifli As rencana membentuk forum bersama penyaluran dana sosial kemasyarakatan (CSR) perusahaan dengan tujuan pemerintah agar ada pemerataan penyaluran dana untuk lingkungan terdekat dari operasional.
 
"Rencana penyaluran dana sosial masyarakat swasta ini mengacu pada peraturan daerah milik provinsi dan kini masih dimatangkan oleh tim bersama antara pemerintah dan perusahaan," ungkap dia.
 
Dilanjutkan dia, pemerintah sejauh ini sudah ada menjalin komunikasi dengan perusahaan untuk rencana penyaluran bersama dana CSR tersebut dan kesepakatan awal nantinya digunakan untuk lingkungan, pendidikan dan lain sebagainya.
 
"Masih dimatangkan dan dari komunikasi ke pihak perusahaan akan ditunjuk managemen PT Pelindo I Cabang Dumai dan PT Pertamina RU II sebagai koordinator," jelasnya.
 
Tambahnaya, agar pengelolaan bersama dana SCR untuk kepentingan lebih luas masyarakat dan lingkungan di sekitar operasi pperusahaan ini lebih tersusun baik dan matang serta tidak menyalahi ketentuan.
 
"Pengelolaan atau pengalihan dana CSR ini selain mengacu perda provinsi juga akan digunakan untuk pembinaan masyarakat dan peningkatan kualitas lingkungan," ungkapnya.
 
Penulis: Juli Amdani
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Wako Dumai: Mobil Dinas Dilarang Dibawa Mudik

    DUMQISATU.COM - Larangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang larangan menerima parsel dan menggunakan mobil dinas (M

  • Jelang Sahur, Empat Unit Rumah Ludes Terbakar di Dumai

    DUMAISATU.COM - Jelang sahur di hari kedua Ramadhan 1440 H, empat rumah di Kota Dumai terbakar yang terlatak di Jalan Belim

  • Warga Teluk Makmur Dumai, Temukan Mayat Wanita Tanpa Kepala

    Penemuan mayat wanita di pemukiman warga Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, menggegerkan warga setempat, Kamis (02/05/2

  • Pemko Dumai Berikan Bingkisan yang Melahirkan 27 April

    DUMAISATU.COM - Anugrah bagi para Ibu yang melahirkan anaknya pada HUT Kota Dumai yang jatuh pada tanggal 27 April 2019. An

  • KOMENTAR