• Home
  • CSR
  • Pemerataan Penyaluran Dana, Forum CSR Dumai Segera Dibentuk

Pemerataan Penyaluran Dana, Forum CSR Dumai Segera Dibentuk

Kamis, 20 Oktober 2016 10:50:00
BAGIKAN:
Zulkifli AS
DUMAISATU.COM - Wali Kota Dumai Zulkifli As rencana membentuk forum bersama penyaluran dana sosial kemasyarakatan (CSR) perusahaan dengan tujuan pemerintah agar ada pemerataan penyaluran dana untuk lingkungan terdekat dari operasional.
 
"Rencana penyaluran dana sosial masyarakat swasta ini mengacu pada peraturan daerah milik provinsi dan kini masih dimatangkan oleh tim bersama antara pemerintah dan perusahaan," ungkap dia.
 
Dilanjutkan dia, pemerintah sejauh ini sudah ada menjalin komunikasi dengan perusahaan untuk rencana penyaluran bersama dana CSR tersebut dan kesepakatan awal nantinya digunakan untuk lingkungan, pendidikan dan lain sebagainya.
 
"Masih dimatangkan dan dari komunikasi ke pihak perusahaan akan ditunjuk managemen PT Pelindo I Cabang Dumai dan PT Pertamina RU II sebagai koordinator," jelasnya.
 
Tambahnaya, agar pengelolaan bersama dana SCR untuk kepentingan lebih luas masyarakat dan lingkungan di sekitar operasi pperusahaan ini lebih tersusun baik dan matang serta tidak menyalahi ketentuan.
 
"Pengelolaan atau pengalihan dana CSR ini selain mengacu perda provinsi juga akan digunakan untuk pembinaan masyarakat dan peningkatan kualitas lingkungan," ungkapnya.
 
Penulis: Juli Amdani
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ecko Cup U-14 Resmi Dibuka, Diikuti 24 SSB di Dumai

    DUMAISATU.COM - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap pembinaan sepakbola usi

  • Buruan, Ada Promo Diskon di PLN Dumai

    DUMAISATU.COM - PT PLN UP3 Dumai Sosialisasi promo dan diskon besar-besaran untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

  • Sudah Direncana Percobaan Pembakaran Bank BNI di Dumai

    DUMAISATU.COM - Margono (43) warga Jalan Wahidin, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, pelaku yang berupaya melakukan pemba

  • Pria Berbaju Merah Coba Bakar Bank BNI di Dumai

    DUMAISATU.COM - Seorang pria tak dikenal mengenakan baju merah mengamuk dan merusak serta menyiram minyak untuk membakar Ba

  • KOMENTAR