• Home
  • CSR
  • Pemerataan Penyaluran Dana, Forum CSR Dumai Segera Dibentuk

Pemerataan Penyaluran Dana, Forum CSR Dumai Segera Dibentuk

Kamis, 20 Oktober 2016 10:50:00
BAGIKAN:
Zulkifli AS
DUMAISATU.COM - Wali Kota Dumai Zulkifli As rencana membentuk forum bersama penyaluran dana sosial kemasyarakatan (CSR) perusahaan dengan tujuan pemerintah agar ada pemerataan penyaluran dana untuk lingkungan terdekat dari operasional.
 
"Rencana penyaluran dana sosial masyarakat swasta ini mengacu pada peraturan daerah milik provinsi dan kini masih dimatangkan oleh tim bersama antara pemerintah dan perusahaan," ungkap dia.
 
Dilanjutkan dia, pemerintah sejauh ini sudah ada menjalin komunikasi dengan perusahaan untuk rencana penyaluran bersama dana CSR tersebut dan kesepakatan awal nantinya digunakan untuk lingkungan, pendidikan dan lain sebagainya.
 
"Masih dimatangkan dan dari komunikasi ke pihak perusahaan akan ditunjuk managemen PT Pelindo I Cabang Dumai dan PT Pertamina RU II sebagai koordinator," jelasnya.
 
Tambahnaya, agar pengelolaan bersama dana SCR untuk kepentingan lebih luas masyarakat dan lingkungan di sekitar operasi pperusahaan ini lebih tersusun baik dan matang serta tidak menyalahi ketentuan.
 
"Pengelolaan atau pengalihan dana CSR ini selain mengacu perda provinsi juga akan digunakan untuk pembinaan masyarakat dan peningkatan kualitas lingkungan," ungkapnya.
 
Penulis: Juli Amdani
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Dana Investasi Rp1,3 Triliun Masuk Kota Dumai

    DUMAISATU.COM - Dumai memang menjadi tujuan investasi para investor. Tahun ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu

  • Keluhan Perusahaan Lokal, Ada Praktik Monopoli Perusahaan Industri di Dumai, Benarkah?

    DUMAISATU.COM - Sejumlah perusahan industri yang beroperasi di Kota Dumai sudah punya perusahaan pelayaran sendiri, sehingg

  • Tiga Pimpinan DPRD Kota Dumai Resmi Dilantik

    DUMAISATU.COM - DPRD Kota Dumai menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah dan pelantikan pimpinan DPRD Kota Dumai. Ketua

  • Saat Demo Golden Zone, King Zone Tetap Buka?

    DUMAISATU.COM - Aksi unjuk rasa merupakan menyuarakan pendapat terhadap satu hal yang dinilai suasana tidak kondusif. Kali

  • KOMENTAR