• Home
  • Budaya
  • Kecerian Family Gathering Berkabar Media Grup di Pulau Bintan Kepri

Kecerian Family Gathering Berkabar Media Grup di Pulau Bintan Kepri

Senin, 24 Desember 2018 10:27:00
BAGIKAN:
Istimewa
Lagoi Bay, Bintan Kepulauan Riau.

DUMAISATU.COM - Sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih, pihak manajemen Berkabar Media Group mengajak seluruh karyawan beserta anggota keluarga berlibur ke Kota Batam, Kepulauan Riau.

Perusahaan Berkabar Media Group merupakan gabungan dari beberapa media online yang terdiri dari Riauheadline.com, Berkabar.com, Riaupembaruan.com, Wahanariau.com, Menit.co.id, Dumaisatu.com, Menitone.com.

Kegiatan tersebut dikemas dengan Family Gathering itu mengunjungi Pantai Lagoi di Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (23/12/18) dengan komando rombongan dipimpin langsung Rezi Andika Putra.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta bisa handir pada kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini hubungan silahturahmi tetap terjaga,” kata Rezi disela-sela kunjungan ke Pantai Lagoi.

Rezi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra yang sudah menjadi sponsorship dari kegiatan Family Gathering Berkabar Media Group yang dilaksanakan selama 22 sampai 25 Desember 2018.

“Kami ucapkan terimakasih kepada sponsorship yang sudah ikut mensukseskan acara ini. Karena tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik tidak mungkin kegiatan ini bisa terlaksana,” ucapnya.

Rezi juga meminta maaf kepada pembaca media online yang tergabung di Berkabar Media Group kalau beberapa hari ini kurang aktif update memberikan informasi, lantaran masih sibuk dengan agenda Family Gathering.

“Wartawan juga ingin liburan, kalau tidak bisa error isi kepalanya. Maka dari itu kita refresh biar isi kepalanya tidak error dengan agenda seperti ini. Tapi begitu sampai di Kota Dumai, melanjutkan misi kembali menyebarkan informasi,” pungkasnya.

Kemeriahan dan kegembiraan pun tampak di sepanjang acara berlangsung. “Iya sekalian berlibur. Ini terutama anak–anak, senang sekali. Kita juga bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan anggota keluarga rekan se kantor,” kata Iskandar.

Sebagi data pendukung, Pantai Lagoi merupakan salah satu objek wisatakebangsaan Pemkab Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Objek Wisata Berkelas Dunia ini memiliki pemandangan alama yang indah dan kondisi lingkungan yang bersih.

Pohon kelapa yang berjajar rapi di sepanjang tepian pantai juga menjadi salah satu daya tarik kawasan wisatapantai ini. Keberadaan Objek wisata Pantai Lagoi didukung pula dengan keindahan alam lainnya.

Mulai dari Sungai Sebong, Hutan Mangrove, dan berbagai macam resort. Saat mengunjungi Pantai Lagoi, bisa menyaksikan deburan ombak sambil mandi, berenang, berendam, atau menyelam menyelusuri keindahan dalam laut.

Setelah puas menikmati aktivitas di dalam air, anda dapat berjemur diatas hamparan pasir putihnya sembari menikmati hangatnya sinar matahari. Pantai Lagoi sendiri terletak di Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

BERKABAR MEDIA GROUP

-Berkabar.com (PT. Berkabar Media Nusantara)
-Riaupembaruan.com (PT. Pembaruan Media Nusantara)
-Riauheadline.com (PT. Riau Inti Media)
-Menit.co.id – (PT. Satu Pena Sibertama)
-Wahanariau.com (PT. Wahana Inter Media)
-Menitone.com (PT. Menit Digital Indonesia)
-Dumaisatu.com (PT. Satu Media Digital)

BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR