• Home
  • Budaya
  • Jemaah Masjid An Nur Telah Lama Mendambakan Tim Safari Ramadhan Pemko Dumai

Jemaah Masjid An Nur Telah Lama Mendambakan Tim Safari Ramadhan Pemko Dumai

Kamis, 24 Mei 2018 21:12:00
BAGIKAN:
Toy Jepreter

DUMAISATU.COM - Safari Ramadhan 1439 Hijriah Pemko Dumai hari ke 8 di Masjid An Nur, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo dan rombongan, Kamis (24/05/2018) malam.

Ketua Masjid An Nur H Syarial mengatakan bahwa telah lama menanti kedatangan rombongan Safari Ramadhan Pemko Dumai untuk hadir di Masjid An Nur.

"Kedatangan kepala daerah dalam hal ini Wakil Walikota Dumai untuk mengunjungi Masjid An Nur sangat ditunggu masyarakat," ungkapnya.

Lanjutnya, terimakasih kepada rombongan Pemko Dumai telah berkunjung ke Masjid An Nur dalam rangka safari Ramadhan.

"Selamat datang dan terimakasih pak Wakil Walikota Dumai dan rombongan hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat," jelasnya.

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo berpesan untuk masyarakat dapat menjaga kenakalan remaja untuk terhindar dari prilaku kriminal.

"Saya menghimbau kepada orang tua dapat memperhatikan prilaku anak dan lebih memberikan pendidikan yang positif," ungkapnya.

Penulis: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 2019, Korban Kebakaran Terima Bantuan Bahan Bangunan

    DUMAISATU.COM - Untuk Tahun 2019, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Dumai akan merencanakan memberikan

  • Masjid Dumai Barokah Dibangun di Palu

    DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai membangun masjid di Kota Palu, Sulawesi Tengah untuk masyarakat Palu Sulawesi Tengah yang terke

  • Walikota Dumai Lantik 79 Pejabat di Awal Tahun 2019

    DUMAISATU.COM - Awal tahun 2019, Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS lakukan rombak kabinet diantaranya 79 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Peme

  • APBD 2019 Dumai Disahkan Rp1.175 Triliun

    DUMAISATU.COM - Setelah melewati pembahasan yang cukup alot, akhirnya Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapat

  • KOMENTAR