• Home
  • Budaya
  • Buka Bersama Elemen Masyarakat, Kapolres Dumai: Terimakasih Pemilu Berjalan Aman

Buka Bersama Elemen Masyarakat, Kapolres Dumai: Terimakasih Pemilu Berjalan Aman

Selasa, 21 Mei 2019 22:16:00
BAGIKAN:
Istimewa

DUMAISATU.COM - Mengusung tema "Dengan Hikmah Puasa Kita Pererat Solidaritas dan Sinergitas Seluruh Unsur Masyarakat" Kepolisan Resort (Polres) Dumai gelar buka bersama dengan seluruh unsur elemen masyarakat, Selasa (21/05/2019).

Kapolres Dumai oleh AKBP Restika Pardamean Nainggolan dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih atas partisipasi dan kehadiran seluruh elemen masyarakat dalam kegiatan silaturahmi ini.

"Kita juga mengucapkan terimakasih kepada semua unsur dan elemen masyarakat atas pelaksanaan Pemilu, Pilpres dan Pileg di Kota Dumai yang berlangsung dengan aman," ucap Kapolres.

Mantan Kapolres Siak ini juga mengajak, seluruh unsur tetap menjaga persatuan, kesatuan dan tetap menjaga situasi kondusif, mengingat saat ini sedang berlangsung bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

"Harapan kami agar kedepan kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan terutama bagi masyarakat Kota Dumai," tutup AKBP Restika sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Kegiatan buka bersama sekaligus silahturahmi antar sesama ini turut hadir Walikota Dumai Zulkifli As, Dandim 0320 Dumai, Kejari Dumai, Pengadilan Negeri Dumai dan seluruh unsur masyarakat lainnya.* (rls/red)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Hari Pertama, 73 Ditilang dan 25 Teguran Operasi Muara Takus 2019 di Dumai

    DUMAISATU.COM - Hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Muara Takus 2019, Satuan Lalulintas Polres Dumai sedikitnya telah me

  • Puluhan Miliar Narkotika Gagal Masuk di Dumai

    DUMAISATU.COM - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) TMP B Dumai berhasil melakukan penindakan penyelundupan sebanyak 29

  • Mobil Pengangkut Papan Bunga Terbakar di Depan Polres Dumai

    DUMAISATU.COM - Masyarakat di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Polres Dumai heboh usai mengetahui terbakarnya satu unit Mo

  • Pekerja Jalan Tol Dumai - Pekanbaru Meregang Nyawa Usai Kesetrum

    DUMAISATU.COM - Pekerja proyek jalan Tol Dumai -Pekanbaru meregang nyawa usai kesetrum saat akan mandi di sebuah Rumah Toko

  • KOMENTAR