Sabtu, 20 Desember 2014
Header
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Putaran Pilgub Jakarta
Jokowi: Kami Punya Skenario Menang
Editor: Rezi.A.P
Kamis, 20 September 2012 | 12:32:08
POLITIK, Dumaisatu - Cagub DKI Jakarta, Joko Widodo, kembali menegaskan optimismenya dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta. Jokowi yakin hasil perolehan suara nanti akan kembali mengejutkan.

"Skenario yang kami punya, skenario menang. Nggak ada skenario kalah," kata Jokowi dalam jumpa pers bersama Megawati Soekarnoputri di Kebagusan IV, Jaksel, seperti berita kutipan Detik.com. Kamis (20/9/2012).

Tapi apa kejutan yang akan terjadi, Jokowi tidak menjelaskan. "Kejutannya 2-3 jam lagi. Kejutannya dari warga DKI, bukan dari kita," imbuhnya.

Jokowi datang ke Kebagusan untuk menemani Mega mencoblos di TPS 31. Kehadiran Jokowi yang mengenakan kemeja putih menjadi perhatian puluhan warga yang menyemut di kediaman Mega.*

Akses berita terbaru versi mobile di: m.dumaisatu.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!