Sabtu, 01 November 2014
Header
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Avanza Versus Kendaraan Motor
Nunu Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia
Penulis: Rezi A.P
Rabu, 5 September 2012 | 13:47:01
HUKRIM (dumaisatu) -  Lakalantas kembali terjadi di Dumai yang menyebabkan korban meninggal dunia. Kecelakaan terjadi di jalan lintas Dumai-Sei Pakning kabupaten Bengkalis, Senin (03/09) kemarin. Sekitar pukul 19.00 Wib, mobil Avanza nopol BM 1119 RF yang masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dengan sepeda motor. Korban lakalantas meninggal dunia, Nunu (43) yang dibonceng Bayu (17) warga selinsing kecamatan Medang Kampai.

Tabrakan maut tersebut bermula ketika mobil Avanza yang melaju dari arah Dumai menuju Kabupaten Bengkalis melaju dengan kecepatan tinggi  dan ketika sampai tempat kejadian perkara  mobil tersebut menabrak sepeda motor yang ditunggangi Bayu yang berboncengan dengan  Nunu dari arah berlawanan. 

Akibat tabrak lari tersebut korban Nunu meninggal dunia dilokasi kejadian setelah terpental dari kendaraan, sementara Bayu yang mengedarai sepeda motor tersebut hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan pihak rumah sakit. Diduga tidak adanya penerangan di jalan lintas Dumai-Pakning disepanjang jalan lintas tersebut dan kondisi jalan yang banyak lubang akibat dari banyaknya kendaraan berat.

Kapolres Dumai AKBP Ristiawan Bulkaini SH Msi ketika dikonfirmasi Dumaisatu.com melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Jaka Wahyudi SH SIK, Rabu (5/9). Membenarkan adanya tabrakan maut yang menyebabkan korbannya atas nama Nunun meninggal dunis dilokasi kejadian setelah terpental kejalan usai sepeda motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan mobil avanza dijalan Dumai-Sei Pakning tersebut.

"Kita masih melakukan penyidikan terhadap kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia ini dan masih melakukan pengejaran terhadap penggendara mobil yang lari usai menabrak sepeda motor," ujar AKP Jaka.

"Kita belum dapat mengetahui pasti karena korban belum Bayu masih kita mintai keterangannya sementara pengendara mobil melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas kitab dilapangan," pungkas AKP Jaka.*

Akses berita terbaru versi mobile di: m.dumaisatu.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!