Minggu, 26 Oktober 2014
Header
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Timnas Indonesia Siap Turunkan 21 Pemain Laga De Oranje
Editor: zie
Kamis, 6 Juni 2013 | 18:33:37
Dumaisatu.com - Timnas Indonesia dipastikan tidak akan melakukan pencoretan pemain dalam persiapan melawan Belanda. Jacksen F Thiago mengungkapkan seluruh pemain yang dipanggil akan diberikan kesempatan bermain.

Pada awalnya Jacksen, selaku pelatih timnas, akan melakukan pencoretan tiga pemain dari 21 orang yang dipanggil untuk melakoni laga Indonesia melawan De Oranje yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013) malam WIB besok.

Namun, rencana itu akhirnya berubah setelah tercapai kesepakatan dalam manager meeting yan dilakukan di kantor PSSI, beberapa saat menjelang sesi konferensi pers pra pertandingan yang digelar, Kamis (6/6) sore WIB.

"Besok saya pastikan 21 pemain tidak ada yang dicoret. Jadi tidak perlu mengecewakan orang lain. Jadi semua pemain akan mendapatkan kesempatan melawan Belanda,'' ujar Jacksen kepada wartawan di Senayan, Jakarta.

"Semua pemain cadangan bisa duduk di bench. Jadi tidak ada masalah, tidak ada pencoretan pemain dari 21 menjadi 18," tegasnya.

Berikut daftar nama 21 pemain timnas yang dipanggil melawan Belanda:

Kiper:

Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung)

Pemain Belakang:

Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Persipura Jayapura), M. Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Persipura)

Pemain Tengah:

Imanuel Wanggai (Persipura), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema)

Pemain Depan:

Boaz Salossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Andik Vermansah (Persebaya 1927), Sergio Van Dijk (Persib)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.dumaisatu.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!