Jum'at, 18 April 2014
Header
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Laka Tunggal, Truk Pengangkut Material Tabrak Lampu Jalan di Dumai
Editor: Zie
Selasa, 2 Juli 2013 | 13:10:00
Dumaisatu.com - Satu unit Truk Cold Diesel tabrak lampu jalan yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Senin (1/7/13) malam tadi. Akibatnya mobil tersebut mengalami rusak berat bagian depan setelah menghantam tiang listrik tersebut. Entah karena ngatuk atau kondisi jalan gelap gulita.

Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Jaka Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan atas insiden kecelakaan lalulintas tunggal tersebut. Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal itu diketahui bernopol polisi BM 8381 RD dengan muatan besi bangunan yang hendak dikirim kesalah satu toko.

"Lokasi kejadian lakalantas tunggal ini persisnya di depan Bandara Pinang Kampai. Mobil itu kondisinya ringsek bagian depat karena menghantam satu tiang listrik. Pada kejadian itu sendiri, kondisi lampu disekitar lokasi langsung padam akibat insiden tersebut," ungkap Jaka, Selasa (2/7/13).

Kemudian mengenai kondisi sang sopir pembawa mobil truk pengakut bahan bangunan tersebut, Kasat Lantas Polres Dumai mengatakan, sejauh ini kondisi sopir tidak mengalami luka yang cukup parah. Sedangkan untuk mobilnya sendiri, saat ini anggota Lantas Polres Dumai, melakukan evaluasi.

"Mobil truk penabrak tiang itu sendiri kita amankan. Sedangkan untuk proses lebih lanjut, kita juga akan memeriksa sang supir untuk mengetahi penyebab insiden lakalantas tunggal tersebut," ungkap Jaka Wahyudi diruang kerjanya.*

Akses berita terbaru versi mobile di: m.dumaisatu.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!