Sabtu, 22 November 2014
Header
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Laka Tunggal di Dumai, Anggota Mabes Polri Tewas di Tempat
Editor: Rezi A.P
Selasa, 8 Januari 2013 | 19:21:13
Dumaisatu.com - Mengejar target, seorang anggota Polisi dari Mabes Polri yang di tugaskan di wilayah perairan kota Dumai atas nama Briptu Eko Prasetyo (27) meninggal dunia setelah mobil yang dikendarainya bersama 3 rekannya terguling hingga 50 meter di jalan perwira, Kecamatan Bukit Kapur, Selasa (7/1) sekira pukul 02.30 WIB.

Informasi yang berhasil dirangkum dumaisatu.com dilapangan, korban saat kejadian sedang menyetir mobil Avanza warna Silver dengan BM 1227 RJ guna mengejar target merupakan imigran gelap yang masuk melalui Kota Dumai dan akan diantar di suatu lokasi, tidak dapat mengawal laju mobilnya hingga berguling dan membuat korban mengalami pendarahan pada bagian kepala hingga tidak dapat diselamatkan lagi.

Kalau mobil naas itu sedang mengejar sejumlah imigran gelap yang dibawa dengan menggunakan salah satu mobil untuk diantar ke lokasi yang hingga saat ini bhelum diketahui tempatnya. Diduga korban tidak mengetahui kondisi jalan karena baru bertugas di kota Dumai mobil yang dikendarai korban dalam kecepatan tinggi tidak dapat dikawal setelah disalah satu tikungan jalan terdapat tumpukan pasir yang membuat kondisi mobil sulit untuk di kendalikan.

Sementara rombongan imigran gelap tersebut berhadil melarikan diri kedalam hutan-hutan yang berada di Jalan perwira tersebut dan mobil yang mereka tumpangi ditinggalkan dijalan Perwira posisi tepat di depan PAM Bensin.

Sementara informasi yang didapat di RSUD Dumai menyebutkan kalau malam naas selain korban terdapat 3 orang rekannya yang lain yang sempat mendapatkan perawatan di RSUD Dumai namun karena kondisi mereka yang tidak mengalami luka yang sangat para  makanya ke 3 rekan korban pulang pada Selasa dini hari setelah sempat mendapatkan perawatan.

Zainuddin (38) warga disekitar kejadian kepada dumaisatu.com mengatakan kalau mobil yang terguling tersebut datang dari arah Bagan Besar menuju Arah Bukit Timah melalui jalan Perwira. Informasinya mobil Avanza warna silver dengan kecepatan tinggi, salah satu tikungan badan jalan dipenuhi oleh pasir membuat korban tidak dapat mengawal laju mobilnya hinnga terjadi kecelakaan tunggal hingga korban meninggal dunia.

"Mobil tersebut sangat laju dan berisikan 4 orang. Diduga korban tidak mengenal kondisi jalan yang penuh lubang dan berpasir ketika disalah satu tikungan korban tidak dapat mengawal laju mobil akibat slip karena adanya pasir hingga mobil terbalik dan berguling hingga puluhan meter, tepat didepan rumah saya, mengeluarkan dentuman keras" ujarnya.

Sementara itu Kapolres Dumai AKBP Ristiawan Bulkaini SH MSi ketika dikonfirmasi dumaisatu.com terkait terjadinya laka tunggal tersebut membenarkan kejadian tersebut, "Informasi yang saya dapat seperti itu tetapi belum tentu yang menjadi target mereka dalam pengejaran adalah imigrasi lengkap karena saya belum mendapat laporan dari Kasat Lantas," jelasnya singkat melalui telpon seluler.*

Akses berita terbaru versi mobile di: m.dumaisatu.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!