Ekonomi

Wilmar Group Ikut Meriahkan Pameran Dumai Expo 2016


Wilmar Group Ikut Meriahkan Pameran Dumai Expo 2016
DUMAISATU.COM - Perusahaan industri terbesar di Asia Tenggara yaitu Wilmar Group ikut memeriahkan pagelaran Dumai Expo 2016. Kegiatan tahunan dalam rangka sempena hari jadi ke-17 Kota Dumai, menjadi momentum Wilmar Group untuk memasarkan hasil produksi usahanya kepada seluruh lapisan masyarakat.
 
General Manager Wilmar Dumai-Pelintung, Tenang Sembiring melalui Staff Humas, Marwan kepada media mengatakan, bahwa kegiatan Dumai Expo 2016 ini bukan kali pertama saja diikuti perusahaan, namun kegiatan tahunan ini sering diikuti. Kesempatan Dumai Expo 2016 kali ini, Wilmar Group memamerkan hasil produksi.
 
"Setiap tahunnya Wilmar Group mengikuti ivent Dumai Expo. Momentum emas ini dimanfaatkan Wilmar untuk mengenalkan produk usaha yang sudah jadi kepada masyarakat pengunjung stan. Beberapa produk seperti minyak goreng Fortune, Sovia dan Sania. Bukan itu saja, kita juga memperkenalkan beberapa sampel CPO dan turunannya," jelasnya.
 
Kegiatan Dumai Expo 2016 yang dilaksanakan mulai dari 27 April hingga 2 Mei 2016, kata Marwan, perusahaan Wilmar Group juga memamerkan beberapa prodak pupuk kepada lapisan masyarakat. Bedanya lagi tahun ini dan tahun sebelumnya, perusahaan Wilmar tahun sebelumnya hanya menyumbang dana dan tahun ini membukan stan pameran.
 
Sementara Walikota Dumai, Zulkifli AS menyambut baik keikutsertaan Wilmar Dumai-Pelintung membuka stan pameran di Dumai Expo 2016. Diharapkan dengan mengikuti pameran ini masyarakat atau pengunjung pameran mengetahui apa-apa saja produk usahan yang sudah dihasilkan oleh perusahaan Wilmar Group.
 
"Kami sangat menyambut baik atas partisipasi Wilmar memeriahkan pameran Dumai Expo kali ini. Saya meminta kepada seluruh perusahaan yang ada di Dumai bisa memamerkan hasil usahannya yang sudah jadi kepada masyarakat," kata orang nomor satu di Kota Dumai ini.
 
(rdk/rdk)
Penulis:


Tag:Dumai ExpoWilmar