Ekonomi

Malam Ini Dumai Expo Ditutup, Hadirkan Artis Ibu Kota


Malam Ini Dumai Expo Ditutup, Hadirkan Artis Ibu Kota
DUMAISATU.COM - Dumai Expo 2016 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Dumai ke 17 akan berakhir pada Senin (2/5/2016) malam, dalam acara penutupan tersebut panitia kembali menampilkan artis ibu Kota.
 
Dalam acara penutupan pentas budaya dan juga pameran Dumai Expo yang akan dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB tersebut akan ditutup secara langsung oleh Walikota Dumai, Zulkifli AS.
 
"Dalam penutupan tersebut juga akan hadir usur Forkompinda dan juga tamu penting lainnya," kata Fika Wulandari, koordinator pelaksana Dumai Expo 2016.
 
Dikatakannya, perhelatan besar tersebut memang sudah dijadwalkan mulai dari Rabu (27/4/2016) hingga Senin (2/5/2016) dengan menampilkan berbagai kesenian budaya etnis dan aneka hiburan serta pesta rakyat.
 
"Iven dilaksanakan untuk ajang silaturahmi pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat dengan harapan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan hiburan dalam memperingati hari jadi Kota Dumai," jelasnya.
 
Dia mengajak masyarakat agar dapat hadir dalam penutupan pameran expo ini yang banyak sekali informasi yang bisa diperoleh dari berbagai pihak yang membuka stan, baik itu peluang bisnis, program pemerintah dan perusahaan industri yang ada.
 
Dalam penutupan tersebut pihaknya juga telah menyiapkan artis dangdut, seperti halnya dalam acara bermalam Minggu di Dumai Expo kemarin.
 
"Untuk penutupan, akan tampil artis dangdut mania yakni Fauziah, dan juga Nadya artis KDI 5." tutupnya.
 
(red/rzi)
Penulis:


Tag:Dumai Expo